News Ticker

HUT ke 10, Bupati Thaher Minta Warga Jaga Kota Langgur

Hari ulang tahun (HUT) ke 10 Kota Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara resmi diperingati.
Share it:

Bupati Malra M. Thaher Hanubun

Langgur, Dharapos.com
– Hari ulang tahun (HUT) ke 10 Kota Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara resmi diperingati.

Peringatan itu ditandai dengan berlangsungnya rapat paripurna istimewa bertempat di ruang sidang gedung DPRD Maluku Tenggara, Jumat (8/10/2021).

Bupati setempat M. Thaher Hanubun yang hadir saat itu berkesempatan menyampaikan pernyataannya.

“Yang pertama Màluku Tenggara Langgur itu harus ada di benak kita dulu. Dan yang kedua saya minta kepada masyarakat yang datang dari ohoi-ohoi ke Langgur sebagai ibu kota kabupaten agar bersikap sopan, ramah serta menjaga kebersihan, keamanan dan kedamaian,” pesannya, seusai mengikuti rapat paripurna istimewa, Jumat (8/10/2021).

Bupati menginginkan kerjasama dan pemahaman Bersama untuk menjaga kebersihan dan memelihara ketertiban pada pusat ibukota kabupaten ini.

“Semua orang wajib selalu menjaga keamanan, kebersihan dan kedamaian di Kota Langgur. Jangan datang lalu bikin ribut disini atau bakalai, itu tidak boleh. Tapi kita harus menunjukan sesuatu yang luar biasa baik untuk diri kita maupun kota ini,” himbaunya.

Bupati menyampaikan alas an mengapa dirinya begitu menekankan soal kebersihan dan keamanan Kota Langgur.

“Karena Langgur adalah pusat kota yang banyak dikunjungi oleh tamu dari luar sebagaimana mereka melihat wajah Maluku Tenggara,” lanjutnya.

Harapan Bupati, kepemimpinan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru bisa lebih maksimal dari apa yang sudah dicapai pimpinan sebelumnya.

“Pers juga supaya menyampaikan kepada seluruh masyarakat ataupun siapa saja yang datang ke Kota Langgur untuk turut menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. Pers juga membantu mengingatkan mayarakat agar menghentikan kebiasaan membuang sampah di jalan,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi