Prokes Ketat Dimomen Pelaksanaan SKD CPNS 2021

Penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat sudah menjadi salah satu aturan wajib dalam berbagai aktivitas dimas pandemic Covid-19 ini.
Share it:

Tahapan prokes secara ketat yang harus dilalui peserta SKD CPNS 2021 Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Dharapos.com
– Penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat sudah menjadi salah satu aturan wajib dalam berbagai aktivitas dimas pandemic Covid-19 ini.

Tak ketinggalan saat berlangsungnya Seleksi Kompetensi Dasar (KD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di Kabupaten Maluku Tenggara.

Giat yang digelar di SMA Negeri 3 Malra, sejak Selasa (14/9/2021) hingga Minggu (19/9/2021) ini menerapkan prokes yang cukup ketat.

Hal itu terlihat, sebagaimana pantauan media, dengan kehadiran personil lengkap dari BKPSDM sebagai pihak penyelenggara dan didukung Polri serta Dinas Kesehatan Malra.

Peserta seleksi saat mengawali tes dengan memasuki pintu gerbang diwajibkan  mengukur suhu tubuh sekaligus mendapat penjelasan terkait peraturan yang ada oleh Pol PP.

Setelah melewati pintu gerbang para peserta tes masuk kedalam ruangan dengan pemeriksaan suhu tubuh, memberikan surat sertifikat vaksin, hasil rapid antigen dan mencuci tangan dengan sabun.

Dilanjutkan dengan pengecekan berkas calon dan tes teknis oleh pegawai BKPSDM setempat.

Selanjutnya peserta masih harus melewati berbagai tahapan lainnya seperti foto diri dan aturan wajib lainya, para peserta berbaris  masuk ke satu ruangan dan melihat petunjuk di layar, diabsen lalu berbaris memasuki ruangan komputer dengan nomor pin yang sudah ada.

Peserta dinyatakan siap untuk mengikuti tes tersebut.

Di hari pertama tes, para peserta mengikuti 4 tahap dengan masing-masing tahap berjumlah 60 orang.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi