Masyarakat Weduar Fer Sambut Baik Program Vaksinasi Pemerintah

Masyarakat Weduar Fer yang berada di wilayah Pulau Kei Besar menyambut baik program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah dalam rangka mencapai herd
Share it:

Masyarakat Weduar Fer begitu antusias mengikuti giat vaksinasi tahap II bertempat di balai ohoi setempat, Kamis (14/8/2021)

Elat, Dharapos.com
– Masyarakat Weduar Fer yang berada di wilayah Pulau Kei Besar menyambut baik program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah dalam rangka mencapai herd Immunity atau kekebalan kelompok.

Hal itu terlihat saat masyarakat di Kecamatan Kei Besar Selatan Barat ini begitu antusias mengikuti vaksinasi tahap II bertempat di balai ohoi Weduar Fer, Kamis (14/8/2021).

Hal itu dibenarkan Kepala Ohoi Weduar Fer Joni Far Far yang dikonfirmasi, Rabu (15/9/2021).

"Puji Tuhan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan aman. Dan sebanyak 54 warga masyarakat saya telah divaksin tahap dua pada kesempatan itu. Jadi intinya program vaksinasi ini disambut baik dan mereka telah mengikutinya dengan baik,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Far Far mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini  pihak kecamatan, TNI - Polri, dan instansi terkait yang telah mengawal kegiatan vaksinasi tahap dua di wilayahnya.

"Saya selaku kepala ohoi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Camat Kei Besar Selatan barat, Polsek dan  Babinsa yang telah hadir dan tetap mengawal kegiatan sampai selesai,” ucapnya.

Far Far menyatakan akan terus mendukung penuh program-program Pemerintah baik di pusat sampai ke daerah dalam rangka kesejahteraan masyarakat terlebih di Kabupaten Maluku Tenggara.

Program vaksinasi Pemerintah dalam masa pandemi Covid-19 ini mendapat dukungan penuh dari mansyarakat meski masih ditemukan juga yang enggan mengikutinya dikarenakan termakan berita hoax yang beredar.

Sebagian besar masyarakat di 192 ohoi menerima baik program vaksinasi dan telah menerima suntikan vaksin.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi