News Ticker

Partai Nasdem di Maluku Siapkan Strategi Songsong Pemilu 2024

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Maluku, Hamdani Laturua menyatakan, seluruh fungsionaris se - provinsi M
Share it:

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua 

Saumlaki, Dharapos.com
- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Maluku, Hamdani Laturua menyatakan, seluruh fungsionaris se - provinsi Maluku saat ini tengah bersiap untuk menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada 8 Juni 2021 mendatang.

Rakorwil tersebut menurutnya dilakukan menindaklanjuti kegiatan road show di 11 kabupaten dan kota se-Maluku.

"Dari rangkaian kegiatan ini, ada tujuan utama yang ingin dicapai yakni untuk menyiapkan partai Nasdem menyambut Pemilu 2024," kata Hamdani di Saumlaki, Sabtu (5/6/2021).

Menurutnya, dengan menyiapkan diri sedini mungkin, partai Nasdem menargetkan keluar sebagai pemenang Pemilu secara nasional minimal ada pada kawasan tiga besar.

Untuk menyambut kegiatan Rakorwil tersebut, pihaknya telah melakukan road show di setiap kabupaten dan kota se-Maluku untuk melihat secara dekat perkembangan partai, yakni terkai struktur partai di tingkat kabupaten, serta di tingkat kecamatan dan desa.

Road show atau kunjungan di 11 kabupaten se provinsi Maluku ini merupakan program yang menjadi kewajiban bagi DPW di seluruh Indonesia.

"Tujuannya adalah kami melihat secara dekat perkembangan partai. Soal struktur partai di tingkat kabupaten dan di tingkat kecamatan dan desa" katanya.

Setelah itu, DPW akan menelaah sejauh mana hasil yang dilaporkan oleh pimpinan daerah.

"Setelah melakukan kunjungan di seluruh Kabupaten dan Kota se provinsi Maluku, saya berkesimpulan bahwa partai ini masih tetap solid dan terpelihara untuk dan dalam rangka menghadapi semua iven politik," kata Hamdani.

Oleh karena itu, saat ini pihaknya serius untuk terus mengontrol perkembangan partai.

Menurutnya, hingga kini tidak ada persoalan Nasdem secara struktural, hanya saja perlu dilakukan reposisi bagi kader yang sudah masuk di jalur birokrasi dan atau yang telah meninggal dunia.

"Kami juga melakukan reposisi struktur partai bagi ada anggota baru. Ini merupakan reaksi kepercayaan masyarakat terhadap partai Nasdem," tandasnya.

(dp-18)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi