Bupati Ajak Media di Malra Dukung Program Vaksinasi Masyarakat

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengajak seluruh insan media untuk turut terlibat bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Cov
Share it:

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun
Langgur, Dharapos.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengajak seluruh insan media untuk turut terlibat bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Salah satunya, berpartisipasi serta mendukung program dan kebijakan Pemerintah dengan memberikan informasi serta pemahaman yang baik kepada masyarakat di wilayah itu lewat beritanya.

Hal itu sehubungan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia untuk memberikan vaksinasi dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di seluruh daerah.

"Jadi teman-teman media cetak maupun elektronik juga membantu supaya memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat. Karena disini tidak ada unsur-unsur lain kecuali wabah penyakit ini kita hadapi bersama," ajak Bupati saat membuka Rapat Perdana Pembentukan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kantor Bupati Malra, Jumat (8/1/2021).

Ia mengingatkan, bahwa terkait masalah Covid-19 tidak serta merta menyalahkan siapa-siapa baik Dinas Kesehatan maupun pihak lainnya termasuk para dokter, karena itu kerja yang sudah luar biasa.

"Saya tidak mau banding-bandingkan dengan daerah lain, tapi Maluku Tenggara itu alhamdulilah luar biasa dalam menyikapi hal ini,”cetus Bupati.

Kepada seluruh awak media, Bupati tekankan untuk tidak hanya melihat apa yang ada didepan mata, tetapi bisa melihat lebih jauh ke tempat-tempat lainnya.

"Kalau Maluku Tenggara itu saya tidak perlu memuji diri sendiri, cuman Maluku Tenggara itu luar biasa perhatiannya terhadap hal-hal seperti ini. Salah satu contohnya adalah setiap kasus setiap kejadian kita berusaha untuk ada disitu," tukasnya.

(dp-52) 

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi