News Ticker

Kapolres MTB Hadiri Ibadah Syukur di Gereja Ebenhaezer Saumlaki

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa, SH, MH, hadir dalam ibadah syukur pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (5/7/2020), pukul 18.00 Wit.
Share it:
Kapolres MTB AKBP Adolof Bormasa, SH, MH, bersama jajaran saat hadir dalam ibadah syukur di Gereja Ebenhaezer Saumlaki, Minggu (5/7/2020)

Saumlaki, Dharapos.com - Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa, SH, MH, hadir dalam ibadah syukur pada Gereja Ebenhaezer Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (5/7/2020), pukul 18.00 Wit.

Ibadah syukur tersebut dipimpin Pdt, Ny. A. Siletty, S.Th serta dihadiri jemaat kurang lebih 200 orang.

Di akhir ibadah, Kapolres diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan situasi kamtibmas yang selama ini tetap aman dan lancar.

Terkait isu yang berkembang menyangkut kedatangan para pelaku perjalanan dari Ambon, ia menjelaskan bahwa seluruh pelaku perjalanan sementara dikarantina dibeberapa tempat.

“Jangan mudah percaya isu dan informasi yang tidak benar dilapangan. Semua di jaga oleh personil Polri, TNI dibantu Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Jadi, jangan takut !” imbaunya.

Lanjut Kapolres, Kabupaten Kepulauan Tanimbar masih dinyatakan zona Hijau, maka untuk menjaga tetap hijau diperlukan dukungan dan kerja sama semua pihak untuk taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, setiap permasalahan yang terjadi agar dikoordinasikan secara bersama-sama mulai dari lingkup Gereja, keluarga maupun lingkungan masyarakat.

Jika masalah Polri dapat berkoordinasi langsung dengan dirinya selaku Kapolres MTB.

"Saya juga mengajak kita semua terlebih khusus ade-ade kita yang baru sidi, agar dapat menggunakan media sosial dengan baik dan bena. Jangan saling hujat dan fitnah karena akan berhadapan dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Selain menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Kapolres beserta beberapa personil mempersembahkan puji-pujian syukur diantaranya Tiada Yang Mustahil dan Berdirinya Negeri ini.

Sementara itu, pelaksanaan ibadah syukur berlangsung aman dan lancar.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi