Bupati Malra Apresiasi Kinerja Camat KBSB

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengapresiasi kinerja Camat Kei Besar Selatan Barat (KBSB) dan jajaranya atas percepatan pengangkatan kepala ohoi definitif di wilayah kecamatan tersebut.
Share it:
Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun 
Elat, Dharapos.com - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengapresiasi kinerja Camat Kei Besar Selatan Barat (KBSB) dan jajaranya atas percepatan pengangkatan kepala ohoi definitif di wilayah kecamatan tersebut.

Hal tersebut disampaikannya saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pengawas lingkup Pemkab Malra bertempat di Ohoi Rahangiar, ibukota Kecamatan Kei Besar Selatan Barat, Sabtu (25/7/2020).

Pada sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Camat dan jajaranya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Camat dan jajarannya, atas percepatan pengangkatan kepala ohoi definitif pada wilayah kerjanya,” ucapnya.

Bupati juga meminta agar sesegera mungkin  diikuti dengan pengangkatan perangkat pada ohoi lainnya, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan dengan efektif pada wilayah kecamatan itu.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengajak semua yang hadir untuk bersyukur atas listrik masuk desa yang diidam-idamkan masyarakat Kei Besar khusus KBSB selama ini.

“Karena keinginan besar adanya listrik dari masyarakat pada wilayah ini sudah dapat terwujud, semoga kesuksesan ini juga diikuti dengan percepatan pembangunan sektor lainnya yang sangat dibutuhkan seperti air bersih, akses jalan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat lainnya,” dorongnya.

Sebagai salah satu LOKPRI Pembangunan Kawasan Perbatasan kedepan maka Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah memiliki perhatian dan komitmen yang tinggi untuk membangun wilayah tersebut.

Untuk itu, tak henti-hentinya Bupati selalu mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap dan terus menjaga solidaritas dan kebersamaan seluruh komponen di wilayah itu.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi