News Ticker

4 Jabatan PJU Polres MTB Diserahterimakan

Sebanyak empat jabatan Pejabat Utama (PJU) Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) diserahterimakan.
Share it:
Kapolres MTB AKBP. Adolof Bormasa saat memimpin prosesi sertijab
Saumlaki, Dharapos.com - Sebanyak  empat  jabatan Pejabat Utama (PJU) Polres Maluku Tenggara Barat (MTB)  diserahterimakan.

Upacara sertijab berlangsung di lapangan upacara Polres MTB yang beralamat di jalan Ir. Soekarno Saumlaki, Kamis (2/7/2020).

Kapolres AKBP Adolof Bormasa, bertindak selaku Inspektur Upacara, perwira upacara Kasubbag Dalgar Bag Ren AKP. Nahum Tengah, dan Komandan Upacara Paur Subbag Dalops Bag Ops IPDA. Herpin Sima.

Empat pejabat utama Polres MTB yang diserah terimakan adalah jabatan Wakapolres dari Kompol. Lodevicus Tethool kepada Kompol. Hendra Y. P. Haurissa.

Lodevicus Tethool dimutasi sebagai Kasubbagdumasanwas Irwasda Polda Maluku.

Selanjutnya, jabatan Kabag Ops dari Kompol Hendrik A. Rumsory kepada Kompol Arnold Tiranda, jabatan Kabag Sumda dari Kompol Onas Paulus Lekawael kepada Kompol Johanis Horhoruw.

Serta sertijab Kasat Reskrim dari AKP. Kahardani kepada IPTU. Richard Willem Hahury.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres yang lama Kompol Lodevicus Tethool, karena selama bertugas telah menunjukan dedikasi yang tinggi sehingga personil maupun pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops yang lama Kompol Hendrik Rumsory, Kabag Sumda yang lama Kompol Onas.P. Lekawael karena untuk masalah karier dan personil semua berjalan dengan baik. Ucapan terima kasih juga kepada Kasat Reskrim yang lama   AKP Kahardani atas prestasi dan kerja yang baik selama pelaksanaan tugas dalam penegakan hukum di Polres MTB," ucapnya.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolres meminta mereka untuk segera melakukan penyesuaian dan bekerja dengan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres MTB.

"Jangan bekerja biasa - biasa saja namun harus kerja yang luar biasa," tegasnya.

Upacara sertijab itu diikuti seluruh Perwira, Bintara, dan dari seluruh satuan termasuk gabungan perwakilan masing-masing Polsek di wilayah hukum Polres MTB.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi