News Ticker

Legislator Asal Kei Besar Beri Bantuan Mesin untuk Masjid

Legisalator Maluku Tenggara Besar Bram Beruatwarin, SIP memberikan bantuan satu unit mesin lampu ke masjid Nurul Nia Ohoi Udar, Kecamatan Kei Besar Tengah.
Share it:
Foto bersama seusai penyerahan bantuan mesin lampu bagi masjid Nurul Nia Ohoi Udar, Kecamatan Kei Besar Tengah
Elat, Dharapos.com - Legisalator Maluku Tenggara Besar Bram Beruatwarin, SIP memberikan bantuan satu unit mesin lampu ke masjid Nurul Nia Ohoi Udar, Kecamatan Kei Besar Tengah.

Pantauan media ini, penyerahan bantuan tersebut dilakukan, Sabtu (23/5/2020).

Politisi yang juga Sekretaris Fraksi Gerinda DPRD Malra ini menyambangi masjid dan langsung menyerahkan bantuan mesin dimaksud.

Bram dalam pernyataannya menilai bahwa bantuan sembako bagi warga kurang mampu maupun bantuan lainnya yang masuk ke tempat ibadah itu sesuatu yang wajar-wajar saja.

"Saya membawa satu unit mesin lampu untuk diberikan hanyalah sekadar untuk bantuan bagi kebutuhan masjid Nurul Nia Ohoi Udar. Jadi, jangan melihatnya ke sana ke mari, tetapi lihatlah kebutuhan masjid itu sendiri," akuinya.

Bram mengapresiasi sambutan yang diterimanya saat dirinya tiba di ujung Kampung Ohoi Udar dimana warga menyambutnya dengan semangat dan gembira.

"Syukur alhamdulilah, sebab sebelumnya, selaku wakil rakyat saya belum pernah menjanjikan sesuatu kepada masyarakat Ohoi Udar. Tetapi ini adalah kewajiban kita, walau agama boleh berbeda tetapi kita ini satu anak cucu, semua sama saja," ucapnya.

Bram juga menegaskan walau masih terbilang baru terjun ke dunia politik, namun dirinya harus  peka melihat kondisi dan situasi saat ini.

"Politik itu tidak mengenal agama, tetapi yang terpenting adalah berikan yang  terbaik buat masyarakat, dan tentu mereka akan mendukung apa yang kita lakukanya," tegasnya.

Bram mengaku sudah melintasi beberapa Kecamatan di timur barat dan telah membagikan sembako kepada warga.   

Dan saat pembagian pun, dirinya tidak pernah tebang pilih atau memandang siapa pun tanpa terkeculi.

"Jadi sekarang saya masuk lagi di wilayah Kecamatan Kei Besar Tengah membagikan bantuan ke tempat tempat ibadah. Selaku wakil rakyat tentu saya  siap  mendukung kesuksesan masyarakat dalam membangun sarana prasarana pada ohoinya," sambungnya.

Bram juga menyatakan wajar bila dirinya berkunjung ke Ohoi-ohoi, karena lewat mereka ia bisa menjadi wakil rakyat.           

"Jadi, apapun yang terjadi, ketika mereka memerlukan bantuan sekecil apapun, maka saya selaku wakil rakyat  harus memenuhi kebutuhan itu sehingga hubungan saya dengan masyarakat selalu terjalin erat. Dan tak perlu kita menyakiti perasaan rakyat, karena suara rakyat adalah suara emas dari surga. Setinggi apapun jabatannya rakyat adalah rakyat," tukasnya.

Imam Masjid Nurul Nia Ohoi Udar atas nama seluruh warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari anggota DPRD Malra Bram Beruatwarin.

"Semoga Allah selalu memberikan berkat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang wakil rakyat," pungkasnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi