News Ticker

Mutasi ke SBT, Kapolres MTB Pamitan

Menyusul akan menjalani proses mutasi ke Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kapolres Maluku Tenggara Barat, AKBP Andre Sukendar, SIK mulai berpamitan.
Share it:
Foto bersama jamaah Masjid An-Nur Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, seusai ibadah salat, Jumat (21/2/2020)

Saumlaki, Dharapos.com –  Menyusul akan menjalani proses mutasi ke Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Kapolres Maluku Tenggara Barat, AKBP Andre Sukendar, SIK mulai berpamitan.

Salah satunya, dilakukan di hadapan jamaah Masjid An-Nur Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (21/2/2020) seusai ibadah salat Jumat.

"Berkaitan dengan kepindahan saya ke Seram Bagian Timur, maka saya mohon pamit. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah ditempat ini," ucapnya.

Mutasi Sukendar ke SBT tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/388/II/Kep/2020 pertanggal 2 Februari 2020.

Ia sendiri menjabat sebagai Kapolres MTB selama satu tahun lebih, atau sejak 2018 lalu.

Sukendar juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan masyarakat selama ini kepada pihaknya.

Sebab tanpa bantun dari semua pihak maka proses pengamanan maupun kegiatan di wilayah Kepulauan Tanimbar ini tak berjalan dengan baik.

"Terima kasih atas bantuannya selama ini ! Karena atas kerja samanya, tugas kami di Polres Maluku Tenggara Barat dapat berjalan dengan baik dan situasi Kabupaten Kepulauan Tanimbar tetap kondusif sampai saat ini," pungkasnya.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi