News Ticker

Bupati Tanimbar-CEO Media Grup Teken Nota Kesepahaman Pengembangan Daerah

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman.
Share it:
Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib seusai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman
Jakarta, Dharapos.com - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH dan CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman.

Dalam hal, berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar  termasuk publikasi dan promosi potensi daerah.

Penandatanganan nota kesepahaman oleh kedua belah pihak berlangsung di Kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Momen tersebut dihadiri Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan Pejabat dari Media Group, Ketua dan Wakil Ketua DPRD serta Pimpinan OPD terkait di Lingkup Pemerintah Kepulauan Tanimbar.

Siaran Pers Humas Setda Tanimbar yang diterima Dharapos.com, CEO Media Group dalam sambutannya diawal acara, menyambut baik penandatanganan Nota Kesepahaman ini dan berharap agar segera ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi penyiapan SDM di daerah.

Salah satu poin penting yang disampaikan juga adalah  Metro TV yang tergabung dalam Media Group dapat menjadi pintu bagi Kepulauan Tanimbar menuju nasional.

Ketua DPRD Tanimbar, Jaflaun Batlayery, SH dalam kesempatan itu juga menyampaikan dukungan pihaknya terhadap kerjasama yang nantinya dilakukan karena dinilainya akan sangat berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat.

“Walaupun daerah kami masih memiliki berbagai keterbatasan infrastruktur tapi kami yakin melalui kerjasama ini nantinya, Kabupaten Kepulauan Tanimbar akan makin dikenal dan semakin tampil lebih baik lagi,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Falolon menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pejabat Media Group dan mengapresiasi kerja Media Group yang sudah terbukti membawa dampak positif di berbagai daerah.

“Kami mengharapkan melalui kerja sama ini, Kepulauan Tanimbar dapat terpromosikan secara maksimal karena daerah ini memilki banyak potensi sumber daya alam dan juga budaya,” harapnya.

Fatlolon juga menyampaikan bahwa menyongsong beroperasinya Blok Masela, Pemda setempat terus menyiapkan sumber daya yang mumpuni sehingga nantinya mampu berkompetisi.

Meski diakuinya bahwa membangun sebuah proyek fisik lebih mudah dibandingkan dengan pembangunan sumber daya manusia.

“Untuk itu diharapkan melalui kerjasama yang akan dilakukan nanti bersama Media Group akan ikut membantu pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” pungkasnya.

(dp-18)
Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi