Kapolres MTB Pimpin Aksi Berbagi Takjil Buka Puasa di Saumlaki

Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) berbagi takjil kepada umat Muslim di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (17/5/2019).
Share it:
Kapolres MTB AKBP. Andre Sukendar, SIK saat berbagi takjil kepada warga yang melintas 

Saumlaki, Dharapos.com - Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) berbagi takjil kepada umat Muslim di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (17/5/2019).

Kapolres setempat AKBP. Andre Sukendar, SIK memimpin langsung aksi di bulan yang penuh berkah ini didampingi Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, Kasat Lantas AKP Jhon D. Baumasse, S.Sos serta Anggota Satlantas Polres MTB. 

Kegiatan membagi takjil buka puasa ditujukan kepada masyarakat Muslim baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki.

Pembagian takjil dipusatkan pada dua lokasi masing-masing depan Satos Saumlaki dan Pasar Omele Sifnana Saumlaki.

“Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Semoga Allah SWT memberikan  barokah dan kesabaran serta keikhlasan dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Kapolres.

Dikatakannya, aksi dimaksud merupakan serangkaian kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat Islam yang sementara menjalankan Ibadah Puasa.

Terpisah, Wakapolres menegaskan kegiatan berbagi takjil buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Polri  terhadap umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

“Dan sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rezeki kita buat sesama, karena Polri juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom dan pelayan,” sekali lagi kata pria dua melati tersebut.

Wakapolres memastikan giat berbagi takjil ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut pun mendapat sambutan positif dari warga yang sempat kaget mendapat takjil berbuka puasa.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi