Ribuan Warga Tual - Malra Meriahkan MRSF 2019

Ribuan warga Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra) menghadiri puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Maluku Tenggara (Malra) di Lapangan Lodar El Kota Tual, Sabtu (2/3/2019).
Share it:
Ribuan warga Kota Tual dan Malra menghadiri puncak acara MRS Festival  2019 di lapangan Lodar El, Sabtu (2/3/2019)
Tual, Dharapos.com - Ribuan warga Kota Tual dan Maluku Tenggara (Malra) menghadiri puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF)  2019 yang diselenggarakan oleh Polres Maluku Tenggara (Malra) di Lapangan Lodar El Kota Tual, Sabtu (2/3/2019).

Dimulai sejak pukul 07.00 hingga 12.00 Wit, diisi rangkaian kegiatan, diantaranya panggung hiburan yang menampilkan artis dan band nasional maupun lokal.

Selain itu, turut di gelar senam sehat bersama, pertunjukan "free style" oleh komunitas motor, dan pemberian door prize bagi peserta.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Malra, AKBP Indra Fadhilla Siregar dan jajarannya, Wakil Bupati Malra, Petrus Beruatwarin beserta jajaran, Wali Kota Tual, Adam Rahayaan yang didampingi wakilnya, Usman Tamnge, para pimpinan Forkopimda setempat dan ratusan masyarakat  asal dua daerah yang didominasi kaum pelajar.

Meski di guyur hujan, kaum milenial dan peserta yang hadir tidak beranjak pergi dari lokasi kegiatan hingga selesai.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang di gelar itu semata-mata bertujuan untuk mengampanyekan tentang pentingnya kesadaran dan keselamatan berkendara, khususnya kepada generasi milenial.

Kapolres lebih menekankan kepada generasi milenial untuk lebih taat mematuhi aturan-aturan dalam berlalulintas.

"MRS Festival digelar untuk mewujudkan kaum milenial yang cinta lalu lintas, aman dan tertib menuju Indonesia gemilang. Acara ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendaraan," cetusnya.

Sebelumnya, jajaran Polres Malra telah mengadakan sosialisasi tentang pemahaman keselamatan berlalu lintas di sekolah-sekolah, perguruan tinggi, komunitas motor, pangkalan ojek, dan pesiar di Kota Tual dan Malra.

(dp-40)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi