News Ticker

6 Kabupaten di Maluku Masuk Program "Listrik Gratis 1000 Rumah"

Provinsi Maluku masuk dalam program listrik gratis bagi 1000 rumah yang dilaksanakan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), salah satu anak Badan Usaha Milik Negara(BUMN).
Share it:
Provinsi Maluku masuk dalam program listrik gratis bagi 1000 rumah yang dilaksanakan PLN
Ambon, Dharapos.com - Provinsi Maluku masuk dalam program listrik gratis bagi 1000 rumah yang dilaksanakan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), salah satu anak Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Sejumlah kabupaten di provinsi berjuluk 1000 Pulau ini jadi bagian dalam program yang ditujukan kepada wilayah-wilayah yang dikategorikan 3T yaitu Terdepan, Terluar, dan Tertinggal.

Masing-masing, Kabupaten Buru Selatan, Seram Bagian Timur, Seram Bagian Barat, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara Barat dan Maluku Barat Daya.

General Manager PLN Maluku - Maluku Utara, Djoko Dwijatno kepada pers usai penyalaan listrik gratis bagi 1000 rumah di  Baileo Siwalima, merincikan hal itu.

"Dan telah mulai dilakukan pemasangan listrik pada 1000 rumah, meski belum semua terpasang. PLN juga mengupayakan bantuan CSR dari BUMN lain untuk 1000 dari 2000 rumah yang belum teraliri listrik," sambungnya.

Dwijatno menambahkan, program tersebut telah dimulai pada Desember ini dan berlangsung hingga Januari 2019 mendatang.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi