News Ticker

Pileg 2019, PKPI Targetkan Dulang Suara Pemula

2019 merupakan tahun politik dimana akan berlangsung pemilihan anggota legislatif yang akan duduk di DPR - RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.
Share it:
Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono  saat memberikan pernyataan pers
Ambon, Dharapos.com
2019 merupakan tahun politik dimana akan berlangsung  pemilihan anggota legislatif yang akan duduk di DPR - RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor 20, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akan berusaha mendulang suara lewat pemilih pemula.

Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono mengakui partai yang dipimpinnya melihat potensi pemilih pemula untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu mendatang.

Tentunya sebagai satu-satunya partai yang memiliki Departemen E-Sport maka dirinya optimis dengan perolehan suara yang akan diraih partainya.

"Ini adalah pasar baru yang digarap PKPI selain juga mempertahankan pemilih tradisional yang merupakan keluarga purnawirawan TNI - POLRI. Dan kita sudah punya modal yang cukup besar, karena sudah ada 1,1 juta suara dan kemudian kita lebih spesifik lagi dengan hadir di tengah 43,7 juta gamers di Indonesia," ungkapnya saat ditemui usai membuka kegiatan Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPR - RI dan DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota dari PKPI, di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Jumat (19/10/2018)

Saat ini, lanjut Diaz, anggota DPRD asal PKPI hampir mencapai 400 orang dan semuanya akan bekerja maksimal untuk meningkatkan suara partai.

Pada kesempatan itu, ia menegaskan PKPI masuk dalam koalisi pendukung pasangan Jokowi - Ma'aruf Amin.

Olehnya itu, tegas Diaz, dirinya akan memberikan sanksi tegas jika ada kader yang tidak sejalan dengan keputusan partai mendukung pasangan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD PKPI Provinsi Maluku, Lenda Noya mengaku optimis partainya akan mendapat satu kursi DPR - RI.

"Karena semua unsur partai bekerja mulai dari tingkat provinsi dan menyebar ke kabupaten/kota di daerah ini," tukasnya.

(dp-19) 
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi