News Ticker

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kalapas Tual Gelar Pertemuan

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Tual menggelar pertemuan bersama jajarannya dalam rangka evaluasi kinerja,
Share it:
Pimpinan Lapas Kelas ll B Tual menggelar rapat bersama jajarannya dalam rangka evaluasi kinerja
Langgur, Dharapos.com
Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Tual menggelar pertemuan bersama jajarannya dalam rangka evaluasi kinerja,

Kepala Lapas Kelas II B Tual, Johanis Litaay, S.Sos membuka raker yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Dalam pernyataannya, Litaay menekankan bahwa rapat bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kinerja aparatur di lingkup Lapas.

“Kegiatan ini bukan di buat-buat tapi semuanya melalui mekanisme kerja yang telah ditetapkan dari pusat maupun kantor wilayah Maluku. Jadi kita disini pada prinsipnya tetap taat atas ketentuan itu,” terangnya.

Lanjut Litaay, raker dalam rangka evaluasi ini bukan hanya dilakukan satu tahun sekali tapi selaku pimpinan wajib merangkul, membina serta mengontrol kinerja staf, sebagai salah satu upaya melakukan perbaikan atau pembenahan.

Ia juga mengapresiasi seluruh jajarannya yang senantiasa taat pada aturan kerja bahkan tidak perna lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku ASN Lapas.

“Hasil kerja kami di Lapas Kelas ll B ini beberapa kali mendapatkan penilaian terbaik seperti dari sisi kinerja pengelola keuangan serta juga administrasi hingga berujung pada  penghargaan. Jadi, minimal sebulan sekali kami gelar rapat kerja, bahkan setiap akhir tahun dan itu sudah masuk dalam agenda saya guna evaluasi kinerja,” tukas Litaay.

(dp-16)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi