News Ticker

4 Pejabat Polres MTB Diganti

Sebanyak empat jabatan dilingkungan Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (Polres MTB) akhirnya diserahterimahkan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, pasca terjadi pergantian pejabat beberapa hari kemarin.
Share it:
Sertijab 4 pejabat Polres MTB berlangsung di aula hangar helikopter milik PT. EDBS
yang berlokasi di seputaran Bandar udara lama Saumlaki, Senin (22/1)
Saumlaki, Dharapos.com
Sebanyak empat jabatan di lingkungan Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (MTB) akhirnya diserahterimahkan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, pasca terjadi pergantian pejabat beberapa hari kemarin.

Acara tersebut dilaksanakan di aula hangar helikopter milik PT. EDBS yang berlokasi di seputaran Bandar udara lama Saumlaki, Senin (22/1).

Para pejabat yang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yakni Kompol. Hendra Haurissa menyerahkan jabatan Kepala Bagian (Kabag) OPS Polres MTB kepada Kompol. Hendrik A. Rumsory, AKP. Marita D.Anggraini menyerahkan jabatan Kasat Lantas Polres MTB kepada AKP.Jhon Deki Baumasse,  AKP. Yohanis Werluka menyerahkan jabatan Kapolsek Larat kepada IPTU.Richardus Apalubana, dan IPTU. Herman Mainake menyerahkan jabatan Kapolsek Nirunmas kepada IPDA. Hairun Nasri Samal.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres MTB, AKBP. Raymundus Andhi Hedianto dan dihadiri oleh Wakapolres MTB, Kompol.Sebastian Melsasail beserta para Kepala bagian, Para Kasat, ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Polres MTB, maupun perwira dan brigadier dijajaran Polres MTB.

Bertindak selaku perwira upacara tersebut yakni AKP. Simon A. Manisilety, dan komandan upacara yakni KBO Sat Binmas, IPDA. Yeheskel Ranguly.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas selama ini dan selamat bergabung bagi para pejabat yang baru menerimah tugas dihari ini” kata Kapolres dalam sambutanya di kesempatan itu.

Kapolres berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga diri dalam mengembang tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia teristimewa dalam jabatan yang baru diserahterimakan itu.

Sebagaimana pantauan, setelah dilakukan serah terima jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara, pakta integritas dan berita acara pengambilan sumpah.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi