News Ticker

Besok Deklarasi "PANTAS"

Dipastikan deklarasi pasangan calon walikota - wakil walikota Ambon, Paulus 'Poli' Kastanya - M.A.S Latuconsina, akan dilaksanakan besok, Sabtu (17/9) bertempat di sporthall Karang Panjang.
Share it:
Dipastikan, Sabtu 17 September 2016,  akan dilaksanakan deklarasi pasangan calon walikota - wakil walikota Ambon,  Paulus 'Poli' Kastanya - M.A.S Latuconsina,  bertempat di sporthall Karang Panjang.
Ambon, Dharapos.com : Dipastikan deklarasi pasangan calon walikota - wakil walikota Ambon,  Paulus 'Poli' Kastanya - M.A.S Latuconsina,  akan dilaksanakan besok, Sabtu (17/9) bertempat di sporthall Karang Panjang.

Juru bicara  pasangan dengan akronim PANTAS,  Dicky Mailoa, di Ambon, Jumat (16/9), mengatakan deklarasi PANTAS ini akan dilakukan secara besar-besaran dengan mengerahkan seluruh simpatisan dan kekuatan  partai pendukung PANTAS , yang diprediksi akan mencapai 3000 orang, bahkan lebih.

"Deklarasi PANTAS ini akan menghadirkan ribuan masa pendukung termasuk kader dari  sembilan partai pendukung PANTAS," ujar Dicky.

Menurutnya saat  deklarasi PANTAS, akan ditampilkan  hal-hal  berbeda dan tidak sama dengan deklarasi sebelumnya yang dilakukan calon kepala daerah manapun,

"Jadi ada yang berbeda dan lain dari deklarasi yang pernah dilakukan sebelumnya," ujar Dicky.

Berbagai persiapan untuk deklarasi yang akan digelar, kata Dicky. telah  rampung, tinggal menunggu pelaksanaan deklarasi yang akan dimulai tepat pukul 13.00 WIT hingga selesai.

"Karenanya saya mengajak seluruh warga kota Ambon yang ingin melihat dan mengetahui secara langsung terkait apa yang nantinya PANTAS  lakukan saat menjadi walikota dan wakil walikota Ambon bisa menghadiri acara deklarasi ini," ajak Dicky.
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi