News Ticker

Wali Kota : Jabatan Itu Berkat Tuhan

Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si menegaskan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada seorang aparatur Pemerintah adalah berkat dari Tuhan.
Share it:
Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si
Tual, Dharapos.com
Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si menegaskan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada seorang aparatur Pemerintah adalah berkat dari Tuhan.

“Jabatan yang diberikan itu adalah berkat Tuhan karena tanpa diketahui, dan tanpa dikoordinasikan lalu tiba-tiba jabatan tersebut diberikan. Dan ini menjadi kebanggaan besar karena sama sekali tidak ada unsur korupsi, kolusi dan nepotisme,” ucapnya saat dikonfirmasi, terkait langkah perombakan birokrasi di lingkup Pemerintah Kota Tual yang baru saja dilakukan.  

Pengangkatan seseorang menjadi pejabat, lanjut Wali Kota, sudah melalui sejumlah tahapan sebagaimana yang diatur Undang-undang.

“Mereka telah menjalani uji kemampuan dan juga memiliki komitmen serta loyalitas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” lanjutnya.

Di samping itu, yang tak kalah pentingnya adalah hasil koordinasi bersama Sekretaris Daerah.

“Jadi bukan sesuka hati saya, karena walaupun saya pimpinan tetapi kepetusan penetapan tersebut telah melalui langkah komunikasi dan koordinasi sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tandas Wali Kota.

Harapannya, jabatan-jabatan tersebut dapat dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar tidak merusak nama dan citra Pemkot Tual.

Sebelumnya, Wali Kota Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si resmi melantik 14 Pejabat Eselon II - IV di lingkup Pemkot Tual yang berlangsung di aula Wali Kota, baru-baru ini.

Wali Kota dalam proses pelantikan tersebut didampingi Sekretaris Daerah Kota Tual Drs. Basri Adlly Bandjar, M.Si, dan rohaniawan pendamping.

Turut di saksikan langsung oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam prosesi tersebut.

(dp-20)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi