News Ticker

Ketua KKBM Silaturahmi ke Kota Tual dan Malra

Ketua Kerukunan Keluarga Besar Maluku (KKBM), Jamal Koedoeboen, SH, MH telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka mempersiapkan kepengurusan organisasi dimaksud di dua daerah ini.
Share it:
Jamaludin Kudubun, SH, MH
Tual, Dharapos.com
Ketua Kerukunan Keluarga Besar Maluku (KKBM), Jamaludin Kudubun, SH, MH telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka mempersiapkan kepengurusan organisasi dimaksud di dua daerah ini.

Silaturahmi dimaksudkan untuk mengikat persatuan dan kesatuan anak-anak Maluku baik di Jakarta, Maluku, Papua,  Kalimantan bahkan hingga ke luar negeri.

Dijelaskan Kudubun, untuk kepengurusan pusat KKBM di Jakarta telah resmi dibentuk.

Saat itu kongres dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Presiden RI Drs. Jusuf Kalla  dan dihadiri beberapa Menteri juga anggota DPR RI  serta jajaran TNI/ Polri dan seluruh keluarga besar KKBM  yang ada di seantero Jakarta.

“Jadi organisasi KKBM ini resmi dan tidak ada unsur politik, karena yang kami inginkan adalah persatuan dan kesatuan sebagaimana yang simbol Bhineka Tunggal Ika,” jelasnya.

Ditegaskan Kudubun, bahwa  KKBM  tetap mendukung kinerja Pemerintah Provinsi Maluku juga Kota Tual dan Kabupaten Malra dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

KKBM juga mendukung dan mendorong pemekaran Provinsi Maluku Tenggara Raya dan  DOB Kei Besar sekaligus mendukung pengembangan sektor perikanan sebagaimana Maluku yang sangat di kenal sebagai lumbung ikan nasional dalam upaya memerangi pengangguran.

“Kami juga serius menyikapi berbagai aksi yang dapat merusak hubungan kekeluargaan,” cetusnya.

Pada kesempatan tersebut, Kudubun juga menegaskan siap mencalonkan diri untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tual pada Pilkada 2018 mendatang.

Dia berharap agar seluruh proses yang dilakukan dalam rangka persiapan hingga pelaksanaan Pilkada Kota Tual dapat berjalan lancar.

“Mari kita doakan dan nantikan bersama siapa yang akhirnya terpilih sebagai Wakil Wali Kota Tual akan bakal bertugas meneruskan roda pemerintahan di negeri ini,” tukasnya.

(dp-20) 
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi