News Ticker

Pengurus NPC Provinsi Papua Resmi Dilantik

Pengurus National Paralympic Comitte (NPC) Provinsi Papua periode 2014 – 2019 secara resmi telah dilantik.
Share it:
Semy Marbun
Papua Dhara Pos.com
Pengurus National Paralympic Comitte (NPC) Provinsi Papua untuk periode 2014 – 2019 secara resmi telah dilantik.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Sabtu (15/11) di Hotel Said Jaya, Kota Jayapura tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Nomor. 06/NPC-Ina/SKEP/V/2014.

Pelantikan tersebut sekaligus menyosialisasikan kepada masyarakat Papua bahwa NPC juga ada dan hadir di tanah Papua, untuk bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia secara umum dan khusus untuk Papua.

“Banyak anak cacat yang belum tahu melangkah, biasanya mereka menomorsatukan kecacatan dan berharap dikasihani,” ungkap Ketua Umum NPC Pusat, Semy Marbun kepada sejumlah wartawan, di kota Jayapura, Provinsi Papua.

Namun, diakui Marbun, dirinya tidak menyetujui cara-cara seperti itu karena kondisi cacat merupakan bagian dari hidup masing-masing sesuai takdir Tuhan.

Ketua Umum NPC Pusat & pengurus NPC Papua
Sehingga, dengan kondisi ini harus bisa diterima dengan senang hati karena dalam kondisi tersebut pasti ada kelebihan khusus yang menjadi modal demi meraih prestasi.

Pemerintah juga memberikan apresiasi kepada para penyandang cacat,karena dapat meraih prestasi di ajang internasional dan dalam dunia olahraga.

“Anak cacat yang berprestasi di bidang olahraga tidak boleh di pandang dengan sebeleh mata,” tegas Marbun.

(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi