News Ticker

Kader PDIP Yang Membangkang Harus Dipecat

DPD dan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di desak untuk segera memecat kader PDIP yang selalu membangkang terhadap setiap keputusan partai.
Share it:
Logo PDI Perjuangan
Ambon, 
DPD dan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di desak untuk segera memecat kader PDIP yang selalu membangkang terhadap setiap keputusan partai.

Hal tersebut disampaikan Jusup Leatemia kepada Dharapos.com, Rabu (17/9) di kantor Gubernur Maluku.

Desakan tersebut dikeluarkan menanggapi adanya sekelompok orang yang tidak terima dengan keputusan ketua DPP, Megawati Soekarno Putri atas keputusannya merekomendasikan Edwin Adrian Huwae, SH sebagai ketua sementara DPRD Provinsi Maluku.

Menurut Leatemia, seharusnya selaku kader partai mereka harus loyal dan menerima keputusan DPP, bukan malah melakukan tindakan yang dapat memalukan partai sendiri.

Seperti yang terjadi Selasa (16/9), ada sekelompok orang di bawah pimpinan John Jokowael yang mengarahkan puluhan orang untuk melakukan pemalangan pintu kantor DPD dengan menaruh spanduk yang bertuliskan “Segera Pecat Karel Albert Ralahalu dari ketua DPD Maluku dan Evert Kermite dari ketua harian”.

Partai PDI Perjuangan, lanjut dia, harus bangga dengan kader muda yang di promosikan, dan bagi kader yang belum mendapat kesempatan agar tetap bersabar.

“Akan tetapi kalau tetap membangkang maka harus di berikan teguran keras, bila perlu di pecat dari kader partai karena ini sama saja dengan tindakan makar,” tegasnya. (dp-25)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi