News Ticker

Jalan-jalan Sepi Saat Berlangsung Pilgub Maluku

Sementara itu, pantauan Dhara Pos.com di sejumlah jalan utama di kota Ambon, terlihat sepi saat berlangsungnya proses pencoblosan di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan dilokasi-lokasi yang sudah ditentukan. Sejumlah jalan antara lain AY. Patty, Diponegoro, AM. Sangadji, Saar Sopacua, tampak lengang khususnya sejak pagi hari hingga siang hari. Pilgub sendiri sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku dilaksanakan dari pukul 07.00 - 13.00 Wit.
Share it:
Ambon,
Jalan AY. Patty, Kota Ambon
Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku pada 11 Juni 2013 di 11 kabupaten dan kota telah berlangsung dengan aman dan lancar.
Begitupun dalam perhitungan surat suara di sejumlah wilayah, cukup bervariasi misalnya, pada dua  kelurahan yang ada di kota Ambon.
Perhitungan suara pada Pilgub di Kelurahan Nusaniwe secara umum, pasangan MANDAT (Herman Koedoeboen – Daud Sangaji) mendominasi perolehan suara atas pasangan lainnya.
Sedangkan di Kelurahan Rijali, berdasarkan hasil perhitungan suara yang masuk ke PPS Rijali pasangan SETIA (Said Assagaf - Zeth Sahuburua) unggul tipis atas MANDAT maupun pasangan lainnya.
Sementara itu, pantauan Dhara Pos.com di sejumlah jalan utama di kota Ambon, terlihat sepi saat berlangsungnya proses pencoblosan di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan dilokasi-lokasi yang sudah ditentukan.
Sejumlah jalan antara lain AY. Patty, Diponegoro, AM. Sangadji, Saar Sopacua, tampak lengang khususnya sejak pagi hari hingga siang hari. Pilgub sendiri sesuai ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku dilaksanakan dari pukul 07.00 - 13.00 Wit.
Selain itu, sejumlah toko dibeberapa kawasan utama nampak tutup diantaranya Planet 2000 maupun toko lainnya.
Kendati demikian, pada sore harinya, hampir di semua jalan dipenuhi arak-arakan atau konvoi kendaraan roda dua dari para simpatisan yang unggul dalam perhitungan suara sementara di berbagai TPS yang ada. Namun kondisi secara umum, aman dan terkendali.(ajr)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi