News Ticker

Wattimena Buka Turnamen Gawang Mini Pj. Wali Kota Cup di Galala

Turnamen Sepak Bola Gawang Mini Pj. Walikota Cup resmi dibuka. Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Gawang Mini Galala, lebih tepatnya di bawah Jem
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Turnamen Sepak Bola Gawang Mini Pj. Walikota Cup resmi dibuka. Acara pembukaan berlangsung di Lapangan Gawang Mini Galala, lebih tepatnya di bawah Jembatan Merah Putih, Ambon, Senin (15/4/2024).

Turut hadir Penjabat Wali Kota Bodewin Wattimena, Ketua KORMI Kota Ambon Lisa Wattimena, Kepala Pemerintah Desa Galala beserta Staf, dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah setempat.

Ketua Panitia Turnamen Jordy Paliama dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Ambon yang hadir dan membuka acara ini secara langsung.

"Terimakasih pak Pj. Wali Kota Ambon bersama Ketua KORMI dan juga para pimpinan OPD atas kehadirannya," ungkapnya.

Dikatakan, turnamen Pj. Walikota Cup yang dilaksanakan saat ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai tempat yang ada di Kota Ambon.

"Turnamen ini diikuti 64 peserta yang nanti di eliminasi kedalam 4 Grup. Sistem yang dipakai adalah sistem gugur," paparnya.

Paliama pun berharap turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Ketua KORMI Kota Ambon Lisa Wattimena dalam sambutannya memberikan selamat dan sukses atas berlangsungnya turnamen ini.

"Kormi akan mengusulkan ke pusat agar gawang mini dijadikan sebagai olahraga khas Kota Ambon. Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses. Selamat bertanding, salam olahraga," ucapnya.


Ditempat yang sama, Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena menghimbau kepada para peserta untuk menjaga nilai sportivitas.

"Jadikan Turnamen Gawang Mini Pj. Walikota Cup ini sebagai ajang kebersamaan dalam mengembangkan bakat dalam olahraga," ungkap Wattimena.

Menurutnya, menang atau kalah dalam suatu pertandingan bukanlah hal utama, tetapi yang penting adalah semangat untuk terus meningkatkan kualitas dan menghasilkan para juara dengan cara yang sportif dan objektif.

"Inilah yang lebih utama," ujarnya.

Orang nomor satu City Of Music ini juga berharap,  olahraga gawang mini dapat terus berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang populer di kota Ambon.

"Semoga turnamen ini sukses dan menghasilkan para juara yang terbaik," tandas Wattimena sembari membuka acara, ditandai dengan menendang bola.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi