News Ticker

Tim Pemenang Subhan Pattimahu Daftar Bacalon Wawali Kota Ambon di Partai Demokrat

Tim pemenang Subhan Pattimahu mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ambon, Kamis (18/4/2024).
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Tim pemenang Subhan Pattimahu mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ambon, Kamis (18/4/2024).

Kedatangan tim yang terdiri dari beberapa pemuda, pimpinan paguyuban, dan pimpinan organisasi di Kota Ambon ini tentu untuk mendaftarkan Subhan Pattimahu sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029.

"Yang memotivasi kami untuk mendaftarkan Subhan Pattimahu adalah karena kami melihat diri beliau memiliki potensi yang sangat baik sebagai anak muda di Kota Ambon," ungkap Juru Bicara Tim Pemenang, Nikolas Okmemera.

Dikatakan, sebagai salah satu putera terbaik Kota Ambon, Patimahu memiliki leadership yang sangat baik.

Bahkan, tidak bisa dipungkiri bahwasannya beberapa OKP yang dipimpinnya juga memliki track record yang sangat baik.

"Atas dasar inilah kami selaku anak muda di Kota Ambon dan tim pemenang Subhan Pattimahu datang untuk mendaftarkan diri di Partai Demokrat hari ini, sebagai salah satu prasyarat pentahapan calon Wakil Wali Kota Ambon," bebernya.

Dari sisi politik, lanjut Jubir, pastinya sudah ada komunikasi pribadi yang dilakukan antara Subhan Pattimahu dan para Bakal Calon Wali Kota.

"Pastinya sudah ada komunikasi politik antara Subhan Pattimahu dengan calon-calon Wali Kota yang tentunya ada dalam bursa, survei dan sebagainya," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Ambon, Nus Soumokil berharap, generasi muda Kota Ambon yang memiliki motivasi untuk membangun daerah dengan berbagai persoalannya dapat berproses dengan baik.

"Seperti yang dijelaskan tim pemenang tadi, bahwasannya Bacalon Wakil Wali Kota yang sementara disiapkan ini adalah sebuah figur muda yang berpotensi membangun Kota Ambon. Dan untuk itu Demokrat akan merespon hal seperti ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini sudah 4 Bacalon yang mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat Kota Ambon, diantaranya ada 3 yang mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Ambon yakni Bodewin Wattimena, Ferly Tahapary, dan Agus Ririmasse.

Sementara untuk Bacalon Wakil Wali Kota Ambon baru satu orang yakni Subhan Pattimahu.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi