News Ticker

FORKI Maluku Gelar Latihan Bersama, Ini Kata Ririmassse

Federasi Olahraga Karate do Indonesia (FORKI) Maluku menggelar latihan bersama menjelang Kejuaraan Karate memperebutkan piala Wali Kota yang akan be
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Federasi Olahraga Karate do Indonesia (FORKI) Maluku menggelar latihan bersama menjelang Kejuaraan Karate  memperebutkan piala Wali Kota yang akan berlangsung di Sporthall-Karang Panjang, Ambon, Rabu (21/9/2022).

Latihan bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua FORKI Maluku sekaligus Ketua Umum KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse, berlangsung di Lapangan Merdeka, Selasa (20/9/2022).

"Hari ini saya selaku ketua FORKI, mengundang seluruh atlet, senior, sensei di semua perguruan yang ada di Kota Ambon untuk kita latihan bersama dalam rangka memupuk rasa persaudaraan, kekeluargaan, pertemanan dan persahabatan didalam olahraga karate," ungkap Ririmasse kepada wartawan di Ambon.

Menurutnya, jika latihan bersama ini terus dilakukan maka kekompakan akan terbentuk, dan tidak berfikir semata-mata tentang perguruan, namun berfikir tentang olahraga karate yang akan melahirkan atlit unggul.

"Untuk itu tujuan latihan bersama di hari ini, bagaimana kita merajuk kebersamaan dan kekompakan untuk berfikir tentang olahraga karate," ujarnya.

Ririmasse mengaku, visi yang dimilikinya adalah memajukan olahraga di Kota Ambon, salah satunya adalah Olahraga karate.

"Selain ketua FORKI saya juga ketua umum KONI Kota Ambon, kalau hari ini saya bicara tentang karate, maka saya mau katakan bahwa latihan hari ini sangat luar biasa, karena bisa mengenal satu dengan yang lain," tuturnya.

Dengan demikian, latihan bersama dalam rangka menyambut kejuaraan Karate dalam memperebutkan  piala Wali Kota ini dapat bermanfaat, sehingga pada waktunya atlit-atlit Karate terbaik dari Kota Ambon dapat direkrut untuk mengikuti POPMAL pada November 2022 mendatang.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi