News Ticker

Pemkab Malra Terima Bantuan CSR BPR Modern Express

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) resmi menerima penyerahan bantuan CSR dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express.
Share it:

Foto bersama seusai penyerahan bantuan CSR ke Pemkab Malra, Rabu (17/8/2022)

Langgur, Dharapos.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) resmi menerima penyerahan bantuan CSR dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern Express.

Total bantuan CSR BPR Modern Express yang diserahkan senilai Rp78.000.000,-

Penyerahan tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati setempat, Rabu (17/8/2022) tepat di momen perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.

Diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPR Modern Ekspress Amay Tawurutubun kepada Sekda A. Yani Rahawarin yang turut disaksikan Bupati M. Thaher Hanubun, Wakil Bupati P. Beruatwarin, Ketua DPRD Malra Minduchi Kudubun, jajaran Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Sekda serta pimpinan OPD.

Setelah menerima penyerahan, Sekda selanjutnya menyerahkan kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup setempat Klemens Welafubun.

Kepada media, Tawurutubun menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan dalam rangka mendukung Pemkab Malra dalam pengelolaan sampah.

“CSR dialokasikan kepada Dinas Lingkungan Uidup untuk pembuatan tempat sampah beroda sebanyak 60  buah,” urainya.

Menurut Tawurutubun, hal ini merupakan wujud ikhtiar pihaknya sebagai bank mitra Pemda dalam mendukung semua kegiatan.

“Semoga cita-cita kita dalam menyehatkan masyarakat bisa terwujud serta menciptakan Maluku Tenggara yang bersih di siang hari dan terang di malam hari,” tandasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi