News Ticker

Siap Maju, Balon Bupati Kaidel Utus Tim Ambil Formulir di PDIP Aru

Bakal calon Bupati Timotius Kaidel resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (8/5/2024).
Share it:


Dobo, Dharapos.com
– Bakal calon Bupati Timotius Kaidel resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (8/5/2024).

Langkah ini sekaligus menegaskan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini serius maju pada kontestasi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Aru yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Terpantau, Rabu (8/5/2024), perwakilan Timotius Kaidel yakni Stanilaus Suarlembit bersama timnya mendatangi Sekretariat DPC PDIP Kepulauan Aru sekitar pukul 14.45 WIT.

Tim Kaidel disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan PDIP Aru, Sony Djonler dan Sekretaris Scifo Karelau serta jajaran pengurusnya.

Usai ambil formulir, Stanilaus Suarlembit menyampaikan kehadirannya bersama tim di Sekretariat DPC PDIP ini untuk mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Kepulauan Aru.

"Kami hadir disini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Pa Timo Kaidel dan beliau sendiri telah menyatakan sikap untuk maju sebagai bakal calon Bupati pada perhelatan Pilkada Kepulauan Aru 2024 ini," ungkapnya.

Dijelaskan Stanilaus, Timo Kaidel siap berebut kursi Bupati Kepulauan Aru periode 2024 - 2029.

"Beliau siap bertarung pada 27 November nanti dan kami akan memenangkan beliau," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan PDIP Aru, Sony Djonler menyampaikan satu balon Bupati atas nama Timotius Kaidel telah mengambil formulir pendaftaran.

"Ya benar untuk hari ini yang mengambil formulir pendaftaran hanya pa timo Kaidel . Beliau mengutus timnya untuk ambil formulir sebagai bakal calon bupati," ujarnya.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi