News Ticker

TMMD 120 Kodim 1506/Namlea Resmi Dimulai, Pj Bupati Buru Sampaikan Harapannya

Kegiatan TMMD ke 120 Tahun 2024 berlangsung di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.
Share it:


Namlea, Dharapos.com
– Kegiatan TMMD ke 120 Tahun 2024 berlangsung di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Giat yang ditanggungjawabi Kodim 1506/Namlea ini resmi dibuka Pj. Bupati Buru Dr. Djalaludin Salampessy, S. Pi., M. Si, Rabu (8/5/2024).

Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda pita secara simbolis dan pemukulan tifa oleh Pj. Bupati Buru  dalam upacara di Lapangan Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Aster Kasdam Kodam XV/Pattimura Kolonel Kav Suteja S,H,.M,Si, Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP., M. Han, Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang, S.H., S.I.K., M.M., para pimpinan OPD Kabupaten Buru, perwira Kodim 1506/Namlea dan Kompi 735/Nawasena, perwira Polres Pulau Buru, serta tamu undangan sekitar 150 orang.

Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP., M. (Han) memaparkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam TMMD ke 120 tahun 2024.

“Kegiatan akan dibagi dalam dua kategori, fisik dan non fisik. Kegiatan fisik terdiri atas pembuatan talud kiri dan kanan jalan sepanjang 353 meter, pembuatan Drainase sepanjang 270 meter dan pembuatan Drainase sepanjang 365 meter, Serta kegiatan Non fisik terdiri atas Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Bahaya Narkoba, Pertanian, Bela Negara, Ideologi Pancasila, KB Kesehatan dan pencegahan stunting, Sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan kerukunan umat beragama,” paparnya.


Pj. Bupati Buru Dr. Djalaludin Salampessy, S. Pi., M. Si. menyambut baik dan mengapresiasi adanya program pembangunan melalui TMMD ke 120 ini.

Menurutnya, program TMMD ke 120 ini mampu memperkuat semangat gotong royong masyarakat dan membangun semangat dan percaya diri masyarakat.

Dirinya  menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1506/Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP., M. Han beserta semua pihak terkait yang akan memulai pelaksanaan TMMD ke 120 di Desa Waeleman selama satu bulan ke depan.

Ia berharap, kegiatan fisik dan non fisik TMMD bisa membawa manfaat besar untuk masyarakat Desa Waeleman.

“Kepada masyarakat Desa Waeleman, saya sampaikan selamat. Semoga kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Jaga dan rawatlah yang hasil TMMD ini dengan baik,” tukas Bupati.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi