News Ticker

Oknum Wakil Rakyat Aru Diduga Jalin Hugel hingga Hamili WIL, Begini Faktanya

Seorang oknum Wakil Rakyat di Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku kini jadi sorotan publik.
Share it:

Foto Ilustrasi


Dobo, Dharapos.comSeorang oknum Wakil Rakyat di Kabupaten Kepulauan Aru, Provinsi Maluku kini jadi sorotan publik. 

Hal itu menyusul dugaan hubungan gelapnya (Hugel, red) dengan seorang wanita warga setempat sebut saja Mawar.

Fatalnya, aib dari dugaan hugel oknum Dewan terhormat berinisial LS tersebut dengan wanita idaman lain (WIL) itu akhirnya terbongkar lantaran diketahui pasangannya telah berbadan dua alias hamil.

Pasca hamil, Mawar pun meminta pertanggungjawaban oknum pejabat itu untuk menikahinya.

Lama-kelaman, akibat usia kehamilan Mawar yang semakin hari bertambah besar membuat keluarga besarnya akhirnya menyetujui kedua insan itu diikat dalam sebuah pernikahan.

Anehnya, sang politisi yang diketahui berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini hanya mengumbar janji untuk menikahi namun tak pernah menepatinya.

Perselingkuhan keduanya, bahkan tidak diketahui oleh istri sah sang Legislator itu maupun keluarga Mawar.

Mawar, sebagaimana pernyataannya dalam rekaman yang di peroleh media ini, Sabtu (25/6/2022) menjelaskan awal kronologis dimulai hubungan gelapnya dengan oknum anggota Dewan dimaksud.

Benih-benih perselingkuhan itu mulai muncul berawal sejak Juni 2020 lalu.

Sang oknum pejabat ini terlibat dalam komunikasi melalui akun medsos dengan Mawar dan curhat terkait hubungan rumah tangganya dengan sang istri yang sering terlibat cekcok hingga kemudian retak bahkan nyaris diambang cerai.

Selang beberapa waktu kemudian, rumah tangga LS kembali membaik alias akur seiring wakil rakyat itu putus kontak dengan Mawar.

Tetapi anehnya, menjelang satu bulan kemudian, sang pejabat ini kembali menghubungi Mawar.

"Awalnya hubungan kita itu, dimulai sejak tahun 2020 sekitar bulan Juni. Jadi saya di situ hanya sebagai teman curhat. Jadi dia curhat ke saya terkait hubungan rumah tangganya yang hampir retak, kemudian istrinya sering keluar dari rumah bahkan hampir cerai. Setelah itu, kami sudah tidak berhubungan lagi, tapi entah kenapa dia kembali menghubungi saya,” bebernya.

Tak puas curhat melalui medsos, LS pun mengajak Bunga untuk bertemu di salah satu cafe di Kota Dobo.

Dari pertemuan itu, kedua insan ini akhirnya menjalin hugel tanpa di ketahui oleh keluarga Mawar maupun istri sah LS.

Seiring hubungan asmara keduanya yang sedang dimabuk cinta, oknum anggota DPRD ini mulai mengajak Mawar untuk berangkat ke Kota Ambon saat melakukan tugas perjalanan dinas untuk pertama kalinya pada 2020.

"Jadi kita sempat hilang kontak, setelah pertemuan di kafe itu, namun menjelang satu bulan kemudian dia kembali menghubungi saya. Dari situ dia mengajak saya untuk ketemu di kafe Gospel dan akhirnya kami pacaran. Seiring perjalanan hubungan kami secara sembunyi- sembunyi, dia mulai mengajak saya untuk berangkat ke Ambon saat perjalanan dinas pertama kali," ujarnya.

Bahkan, sambung Mawar, dirinya tak hanya diajak saat melakukan perjalanan dinas ke Kota Ambon. Saat April dan Desember 2021. LS kembali melakukan perjalanan dinas ke Jakarta dan mengajak dirinya ikut dalam agenda itu.

Lantaran sering berangkat dan tinggal bersama hingga kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah, akhirnya Mawar pun hamil.

Pasca kehamilan itu, LS berjanji di hadapan Mawar bahkan keluarga besarnya untuk menikahinya di Makassar.

Namun faktanya “Janji tinggal janji, parlente jalan terus!” Sang wakil rakyat terhormat itu sengaja memutus kontak dan tidak lagi menghubungi Mawar.

Terhadap persoalan ini, Mawar bersama kuasa hukumnya bahkan keluarga telah mengambil langkah hukum untuk melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

Mawar berharap agar persoalan ini segera ditindaklanjuti oleh pengurus partai baik di Kabupaten, Provinsi maupun Pusat, karena tindakan amoral yang dilakukan LS ini jelas-jelas mencoreng nama baik organisasi partai maupun lembaga.

Hingga berita ini dipublish, LS belum berhasil dikonfirmasi terkait klaim Mawar.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi