News Ticker

Ribuan Anak – Remaja Lintas Agama Bertemu Uskup Seno Ngutra

Bertempat di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (12/5/2022) digelar pertemuan Sekami Anak dan Remaja bersama Usk
Share it:

Momen Uskup Mgr Seno Ngutra bersukacita bersama ribuan anak dan remaja lintas agama di gedung Larvul Ngabal Langgur, Kamis (12/5/2022)

Langgur, Dharapos.com
- Bertempat di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (12/5/2022) digelar pertemuan Sekami Anak dan Remaja bersama Uskup Diosis Amboina Mgr Seno Ngutra.

Sebanyak 3000 anggota wadah perhimpunan anak dan remaja yang berasal dari wilayah Kei Kecil hadir dan memadati gedung tersebut guna bertemu langsung dengan Uskup pengganti Mgr Petrus Mandagi.

Pantauan lapangan, giat yang diberi nama Temu Anak Lintas Agama dengan Satu Cinta Seribu Senyum juga menghadirkan Remaja Masjid dan anak sekolah minggu Gereja Protestan Maluku yang juga memeriahkan acara tersebut dengan gerak dan lagu melalui aksi grup Tibe One Ukulele.

Kegiatan itu juga disisipkan pemberian piagam penghargaan kepada para pembina dan pendamping senior Sekami yang diserahkan langsung oleh Uskup Diosis Amboina Mgr Seno Ngutra.

Uskup Ngutra turun langsung dan berbaur dengan Sekami Remaja dan Anak untuk bernyanyi dengan gerak gereja.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi