News Ticker

Kodim Tual Laksanakan Penanaman Terumbuh Karang di Pantai Difur

Bertempat di pantai Difur, Rabu (18/5/2022), keluarga besar Kodim 1503 Tual melaksanakan kegiatan penanaman terumbuh karang dan juga pembersihan panta
Share it:

Proses penanaman terumbuh karang di pantai Difur yang merupakan salah satu tempat wisata di Kota Tual

Tual, Dharapos.com
- Bertempat di pantai Difur, Rabu (18/5/2022), keluarga besar Kodim 1503 Tual melaksanakan kegiatan penanaman terumbuh karang dan juga pembersihan pantai yang merupakan salah satu tempat wisata di Kota Tual.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya memimpin langsung giat yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 23 Tahun Kodam XVI Pattimura ini.

Dandim dalam pernyataannya menjelaskan giat penanaman terumbuh karang dan juga pembersihan pantai yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dalam rangka HUT ke 23 Tahun Kodam Pattimura.

“Kegiatan juga dilaksanakan atas kerjasama Kodim 1503 Tual dengan masyarakat sekitar mengingat saat ini terumbu karang banyak yang sudah mati akibat pengrusakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” bebernya.

Di momen yang sama, Kodim Tual  bersama masyarakat kampung Labetawi dan sekitarnya melakukan pembersihan pantai Difur.

Hal itu mengingat pantai tersebut sering dikunjungi oleh masyarakat bukan saja di Kota Tual tetapi juga dari Kabupaten Maluku Tenggara.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi