News Ticker

HUT ke 23 Tahun Kodam Pattimura, Kodim 1503 Tual Gelar Sejumlah Kegiatan

Dalam rangka menyongsong HUT ke 23 Tahun Kodam XVI Pattimura, Kodim 1503/Tual menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di dua wilay
Share it:

Kodim 1503/Tual menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di dua wilayah dalam rangka HUT ke 23 Tahun Kodam XVI Pattimura, salah satunya Donor Darah

Langgur, Dharapos.com
– Dalam rangka menyongsong HUT ke 23 Tahun Kodam XVI Pattimura, Kodim 1503/Tual menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di dua wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1503/Tual Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya kepada media ini disela-sela kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya.

"Pada hari ini saya mengikuti Hardiknas dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Daerah di Kota Tual,” ungkapnya, Jumat (13/5/2022).

Di hari yang sama, juga dilaksanakan kegiatan Bintal dan doa bersama.

“Program Kodim ini bertujuan untuk menciptakan prajurit yang selalu bertaqwa dan memiliki disiplin yang tinggi agar bisa menjalankan tugas dengan benar,” sambungnya.

Dandim menambahkan pula, kegiatan donor darah juga dilaksanakan pada hari yang sama untuk membantu warga yang membutuhkan

"Kami telah melaksanakan donor darah bagi warga yang sangat membutuhkan. Karena tadi juga ada yang membutuhkan golongan darah B untuk proses lahiran," tambahnya.

Dandim mengaskan seluruh rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT ke 23 Kodam XVI Pattimura.

Termasuk kegiatan ziarah  ke Taman Makam Pahlawan Rudira Perumnas.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi