23 Personel Polres Aru Resmi Naik Pangkat

Sebanyak 23 personel Polres Kepulauan Aru menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sejak periode 1 Januari 2022.
Share it:

Kapolres Aru AKBP Sugeng Kundarwanto saat memimpin prosesi kenaikan pangkat

Dobo, Dharapos.com
- Sebanyak 23 personel Polres Kepulauan Aru menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi sejak periode 1 Januari 2022.

Upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres setempat, Kamis (6/1/2022).

“Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian sebagai anggota Polri," ungkap Kapolres setempat AKBP Sugeng Kundarwanto dalam amanatnya pada prosesi tersebut.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini sebagai dorongan untuk meningkatkan prestasi, kinerja dan pengabdian yang lebih baik. Dan penghargaan ini seyogyanya dapat menginspirasi dan menggugah semangat.

"Utamanya generasi muda Polri agar lebih  bersemangat untuk bekerja lebih baik dalam konteks pengabdian terhadap bangsa dan negara hingga akhir masa aktif kedinasan bahkan hingga akhir hayat kita," tandasnya.

Selaku pimpinan kesatuan dan pribadi, Kapolres menyampaikan selamat kepada anggota yang telah mendpatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Sudah sepatutnya saudara bersyukur karena ini ada reward dari organisasi Polri atas dedikasi serta pengabdian saudara selama bertugas. Jadikan ini sebagai penyemangat bagi saudara dalam melaksanakan tugas dan terus berbenah diri kearah yang lebih baik serta lanjutkan pengabdian saudara demi nusa dan bangsa  khususny di Kabupaten Kepulauan Aru," terangnya.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengingatkan seluruh jajaran di Polres Kepulauan Aru untuk selalu menjaga disiplin protokol kesehatan dan tidak terlibat dalam pelanggran, terlebih dalam pengaruh miras dan narkoba serta menjaga diri, keluarga juga kesehatan.

Adapun personil yang mengalami kenaikan pangkat yaitu dari Komisaris Polisi ke AKBP Wakapolres Kepulauan Aru, Yosep O. F. Renyaan.

Inspektur Satu (IPTU) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kasubag Bin OPS bag OPS Petrus Martinus Anton AMS Layan.

Inspektur Dua (IPDA) ke IPTU atas nama Paur Subag Pal Bag Log Hanok Pelatu dan Kapolsek Aru Tengah Timur Ridwan Saleh.

Serta beberapa personil dari Brigadir kepala (Bripka) ke Ajun Inspektur Dua (Aipda), dari Brigadir Polisi (Brigpol) ke Bripka, Brigadir Satu (Briptu) ke Brigadir Polisi (Brigpol) dan Brigadir Dua (Bripda) ke Briptu.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi