News Ticker

Kades Adaut Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Bangun Desa

Kepala Desa Adaut periode 2021-2027 Alfaris Titirlolobi, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap membantu Pemerintah setempat dalam pembangunan dan pe
Share it:

Kepala Desa Adaut periode 2021-2027 Alfaris Titirlolobi

Saumlaki, Dharapos.com
- Kepala Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupatén Kepulauan Tanimbar periode 2021-2027 Alfaris Titirlolobi, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap membantu Pemerintah setempat dalam pembangunan dan pengembangan wilayah berjuluk Pnue Batfeni itu kedepan.

Titirlolobi menyatakan, sebagai kades, dirinya bangga karena bisa langsung mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Adaut untuk menjalankan tugas mulia itu.

"Kita selaku anak negeri sudah harus bersatu membangun desa, baik itu kaum muda maupun seluruh tokoh masyarakat yang ada di Adaut," ajaknya.

Titirlolobi berharap tidak perlu ada lagi pernyataan provokatif yang nantinya bisa memecah belah masyarakat Adaut tanpa memandang hubungan adat yakni Duan Lolat.

"Mari kita saling membantu untuk membangun desa Adaut ini ke depan tanpa saling menyalahkan," himbaunya.

Titirlolobi juga mengingatkan, masyarakat tidak menjadikan proses pemilihan kades baru-baru ini sebagai alasan untuk merusak hubungan kekeluargaan yang sudah terbina sejak dulu.

(dp-45)

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi