News Ticker

BC Tual Adakan Customs Goes To School di SMAN 3 Malra

Bea Cukai (BC) Tual kembali mengadakan Customs Goes to School di SMAN 3 Maluku Tenggara (Malra), Rabu (16/9/2020).
Share it:
Foto bersama siswa SMAN 3 Malra seusai kegiatan

Langgur, Dharapos.com - Bea Cukai (BC) Tual kembali mengadakan Customs Goes to School di SMAN 3 Maluku Tenggara (Malra), Rabu (16/9/2020).  

Pantauan media ini, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan (KIP) Suasmadi bersama pegawai Layanan Informasi BC Tual diterima dengan hangat oleh Kepala SMAN 3 Malra, Ibu Domitilla beserta para pengajar dan siswa-siswi setempat.

Kepala Seksi KIP Suasmadi dalam sambutannya mengawali kegiatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah serta mengharapkan kepada para siswa agar dapat mempelajari tugas dan fungsi BC serta materi yang akan diberikan.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video “Patroli Laut BC Tual” untuk mengenalkan sebagian tugas institusi tersebut kepada para siswa.

Kemudian, pemaparan materi tugas dan fungsi BC dan pengenalan barang bawaan penumpang.

Giat tersebut mendapat sambutan positif dari para siswa dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada tim dari BC Tual.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama para guru dan siswa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini akan menambah pengetahuan para siswa tentang tugas dan fungsi BC serta terjalinnya hubungan yang baik.

Dengan demikian, semakin terbangun komunikasi yang saling menguatkan antara BC Tual dengan pelajar baik di Kota Tual maupun Maluku Tenggara.

Terpantau kegiatan berjalan dengan baik dari awal sampai selesai.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi