Peduli Covid-19, PT. Nawakara Sumbang Ribuan Masker dan Sarung Tangan

PT Nawakara Perkasa Nusantara (Nawakara) resmi menyumbangkan 1.000 masker dan 1.000 pasang sarung tangan kepada Tim Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Share it:
Penyerahan bantuan yang berlangsung di kantor Dinas Kesehatan Kepulauan Tanimbar, Jl. Ir. Soekarno, Provinsi Maluku, Rabu (5/8/2020)

Saumlaki, Dharapos.com – PT Nawakara Perkasa Nusantara (Nawakara) resmi menyumbangkan 1.000 masker dan 1.000 pasang sarung tangan kepada Tim Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kepulauan Tanimbar, Jl. Ir. Soekarno, Provinsi Maluku, Rabu (5/8/2020).

Bantuan tersebut diberikan sebagai kepedulian Nawakara yang merupakan bagian dari Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) untuk Project INPEX Masela di Saumlaki.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Nawakara, Etus Ranolat kepada dr. Edwin Tomasoa, selaku Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat.

Kemudian akan disalurkan kepada para Satgas Gugus Tugas Covid-19 di Saumlaki dan sekitarnya.

Tomasoa pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada PT. Nawakara Perkasa Nusantara, yang turut berkontribusi dengan menyumbangkan bantuan untuk Satgas Gugus Tugas Covid-19.

"Saya sangat berterima kasih atas perhatian Nawakara. Dengan adanya bantuan ini, Nawakara ikut berpartisipasi dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kepulauan Tanimbar,” ucapnya.

Sementara Etus Ranolat dalam pernyataannya berharap, bantuan yang diberikan Nawakara dapat menjadi pembuka jalan hubungan baik antara perusahaan tersebut dengan Pemerintah Kabupaten Tanimbar.

“Semoga bantuan ini dapat memperat kerjasama antara Nawakara dengan Pemerintah Kabupaten Tanimbar,” pungkasnya.

(dp-47)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi