Polres MTB Distribusi 8 Ton Beras ke Masyarakat

Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) kembali mendistribusikan beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui 9 Polsek di wilayah itu.
Share it:
Penyerahan beras oleh Kapolres MTB AKBP. Adolf Bormasa

Saumlaki, Dharapos.com - Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB) kembali mendistribusikan beras kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar melalui 9 Polsek di wilayah itu.

Pantauan lapangan, Rabu siang (5/8/2020), Kapolres MTB, AKBP. Adolof Bormasa menyerahkan 8 ton beras atau 8.000 kilogram beras kepada para Kapolsek  dari masing-masing Polsek bertempat di halaman upacara Polres setempat.

Polsek Fordata menerima beras sebanyak 1,5 ton sementara yang menerima beras sebanyak 1 ton adalah Polsek Tanimbar Selatan, Tanimbar Utara, Wermaktian dan Wuarlabobar.

Empat Polsek lainnya seperti Selaru, Wertamrian, Kormomolin, dan Nirunmas mendapatkan 500 kilogram beras.

Selain itu, Kapolres juga menyerahkan 500 kilogram beras kepada komandan Brimob Kompi 3 Den Pelopor.

"Ini adalah beras cadangan Polri tahap 3 bantuan dari bapak Kapolri kepada 9 Polsek jajaran Polres MTB dan Brimob Kompi 3 di wilayah ini," tandasnya.

Kapolres menambahkan, masih ada 2 ton sisa stok beras di gudang logistik Polres MTB yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah setempat.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi