News Ticker

Wakil Ketua I DPRD Malra Berbagi Kasih Dengan Sesama di 3 Kecamatan

Wakil Ketua I DPRD Maluku Tenggara Albert Efruan menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagi-bagikan sembako pada sejumlah ohoi 3 Kecamatan.
Share it:
Wakil Ketua I DPRD Malra Albert Efruan dan istri saat membagikan langsung sembako ke warga masyarakat
Langgur, Dharapos.com - Wakil Ketua I DPRD Maluku Tenggara Albert Efruan menggelar bakti sosial (baksos) berbagi kasih dengan sesama di wilayah itu.

Giat bersama sang istri tercinta dilakukan Efruan dengan membagi-bagikan sembako pada sejumlah ohoi di 3 Kecamatan.

Pantauan media ini, Kamis (28/5/2020), Efruan didampingi sang istri dan stafnya membagi-bagikan sembako berupa beras pada beberapa ohoi di kecamatan Kei Kecil Timur, Kei Kecil Timur Selatan, dan Hoat Sorbay.

Beras sebanyak 500 karung diserahkan langsung ke rumah-rumah warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sejumlah ohoi yang dikunjunginya seperti Mastur, Danar Sare, Danar Ohoiseb, dan wab.                             
Pasangan suami istri ini langsung menyambangi rumah warga satu-persatu sekaligus menyerahkan bantuan sembako pada seluruh ohoi yang dikunjungi.

"Saya tidak bisa tinggal diam melihat masyarakat saya yang pada saat ini berada pada masa-masa sulit karena terdampak Covid-19," akuinya disela-sela kegiatan baksos tersebut.

Efruan menambahkan, hal yang sama pun telah dilakukannya kepada basudara di Ohoi-ohoi Muslim pada beberapa waktu yang lalu sebelum momen Idul Fitri 1441 Hijriyah lalu.

Foto bersama
Masih menurutnya, bahwa aksi yang dilakukannya bersama sang istri karena keinginan secara pribadi untuk ikut membantu Pemerintah daerah dalam upaya menanggulangi kebutuhan  akan bahan pangan bagi masyarakat.

Efruan juga berencana untuk melakukan perjalanan ke pulau-pulau seperti Uur dan Warbal, pada Minggu (31/5/2020) nanti untuk kegiatan yang sama.

Aksi bagi-bagi sembako ini diakhiri dengan diserahkanya bantuan keramik pada Mushola Ohoi Danar Sare yang disambut syukur warga setempat.

Apresiasi dan ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikan sejumlah warga masyarakat kepada Efruan karena kepeduliannya untuk turun langsung ke lapangan.

Pada momen yang sama, warga masyarakat juga mendapatkan pembagian masker secara gratis.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi