News Ticker

Dandim 1503 Tual "Silaturahmi" Dengan Jurnalis di 2 Daerah

Dandim 1503 Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya menggelar pertemuan bersama jurnalis di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).
Share it:
Momen silaturahmi Dandim 1503 Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya bersama jurnalis Kota Tual dan Malra
Tual, Dharapos.com - Dandim 1503 Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya menggelar pertemuan bersama jurnalis di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

Ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Tribun Kodim 1503 Tual, Jumat (29/5/2020) pukul 19.00 Wit.

Pantauan media ini, kegiatan diawali dengan acara minum kopi bareng yang diselingi sambutan dari Dandim 1503 Tual.

Setelah dilanjutkan dengan makan malam bersama  dan selanjutnya  perkenalan wartawan dan medianya masing-masing kepada Dandim bersama jajarannya.

Giat yang diselenggarakan ini merupakan ajang perkenalan dan silaturahmi antara Dandim dan para awak pers di kedua daerah pasca resmi menjadi petinggi di institusi Kodim 1503 Tual, belum lama ini.

Momen seperti ini diharapkan oleh para jurnalis baik yang berasal dari Kabupaten Malra maupun Kota Tual untuk dapat terus dilanjutkan di masa-masa yang akan datang.

Apresiasi disampaikan para wartawan bagi Dandim dan jajaranya atas dilaksanakanya kegiatan
silaturahmi ini.

Dan terkhusus, masukan untuk pemberitaan pada satuan Kodim 1503 Tual karena seluruh awak media di kedua daerah siap memback-up melalui pemberitaan terkait berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi