News Ticker

Apel Pagi Terakhir, Kapolres MTB Pamitan ke Jajaran

Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (Polres MTB) menggelar apel pagi, Senin (24/2/2020).
Share it:
Didampingi Kompol Simon A. Mansilety dan IPTU. A. Laikyar, Kapolres MTB AKBP. Andre Sukendar, SIK berpamitan ke jajarannya saat momen apel pagi, Senin(24/2/2020)
Saumlaki, Dharapos.com – Kepolisian Resort Maluku Tenggara Barat (Polres MTB) menggelar apel pagi, Senin (24/2/2020).

Bertempat di lapangan apel Polres setempat, apel pagi kali ini sangat berbeda dari biasanya karena ini merupakan momen yang terakhir dalam kepemimpinan Kapolres AKBP. Andre Sukendar, SIK sebelum melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan arahan sekaligus berpamitan kepada personel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf. 

“Telah satu tahun lebih saya bertugas sebagai Kapolres Maluku Tenggara Barat, atas nama pribadi dan dinas beserta keluarga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada ucapan dan perilaku yang selama ini kurang berkenan kepada personel sekalian,” pintanya.

Di momen yang sama, Kapolres juga mengajak Kompol Simon A. Manisilety dan IPTU. A. Laikyar yang pada Februari 2020 ini sudah memasuki masa purna bakti (pensiun).

Ia secara khusus menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada kedua purnawirawan atas dedikasidan loyalitasnya dalam mengemban tugas Kepolisian khususnya Polres MTB.

Selain berpamitan, Kapolres juga mengingatkan kembali arahan dan petunjuk  Kapolda Maluku terkait masalah kekerasan, penggunaan senpi,  kesiapan menghadapi Pilkada 2020 serta tingkatkan kegiatan pendekatan - pendekatan keagamaan.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi