News Ticker

Visi Misi Gubernur - Wagub Baru Telah Masuk RPJMD

Visi dan misi pemerintahan Gubernur Murad Ismail dan wakilnya Barnabas N. Orno serta janji kampanye keduanya telah dimasukan dalam RPJMD.
Share it:
Plt. Kepala Bappeda Provinsi Maluku, Suryadi Sabirin
Ambon, Dharapos.com - Visi dan misi pemerintahan Gubernur Murad Ismail dan wakilnya Barnabas N. Orno serta janji kampanye keduanya telah dimasukkan dalam RPJMD.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Bappeda Provinsi Maluku, Suryadi Sabirin kepada pers di kantor Gubernur setempat, Selasa (21/5/2019).

"Kita rapat evaluasi penyelenggaraan program 100 hari kerja pemerintahan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno, dengan tujuan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa janji kampanyenya sudah disiapkan dan dibuat gagasan besar lima tahun dalam RPJMD," terangnya.

Menurut Sabirin, ada beberapa program kegiatan yang langsung dapat diimplementasikan.

Misalnya, penanggulangan kemiskinan dengan peningkatan SDM masyarakat melalui kartu sehat dan kartu pintar yang tinggal dilakukan pencanangannya.

“Karena telah dimasukkan dalam program 100 hari kerja,” sambungnya.

Selain itu, ada juga konsep pembangunan Maluku yang harus di luncurkan dalam bentuk aplikasi serta hal mendesak lainnya seperti melepas atlet olah raga yang masuk pada program prioritas yaitu pemuda kreatif dan berprestasi dengan menjadikan Maluku sumber bibit olahraga.

"Semua program tersebut bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tukasnya.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi