DPD Nasdem Tanimbar: Rano Tidak Lari, Hanya Pergi Berobat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, memastikan kedernya Yohanis Rano Fatlolon (27) tidak lari namun hanya pergi berobat.
Share it:
Ketua DPD Nasdem, Gotlif  Siletty
Saumlaki, Dharapos.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, memastikan kedernya Yohanis Rano Fatlolon (27) tidak lari namun hanya pergi berobat. 

Demikian pernyataan Ketua DPD Nasdem, Gotlif  Siletty yang langsung angkat bicara pasca penetapan kadernya masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)  oleh Sentra Gakkumdu Kepulauan Tanimbar.

“Kami DPD Nasdem meminta kepada pihak Penyidik Gakkumdu untuk memberikan kesempatan agar kami dapat menghadirkan kader kami. Dia tidak lari, dia hanya berobat dan akan segera kembali ke Saumlaki dalam waktu dekat," janjinya di kantor Sekretariat NasDem, Saumlaki, Jumat (1/3/2019).

Atas nama DPD Partai NasDem KT, Silety mengaku sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan terhadap kadernya.

Siletty melanjutkan, sebelum Kakak Rano (kakak adalah panggilan akrab dalam Partai NasDem) berangkat untuk check-up kesehatan, ia terlebih dahulu menemui dirinya. 

“Kakak Rano datang temui saya di kantor DPD NasDem untuk meminta izin terkait keberangkatannya ke Jakarta dan Singapura," akuinya.

Anggota DPRD itu menambahkan, Rano tiap bulannya rutin ke Jakarta untuk cek up kepalanya yang pernah mengalami luka berat.

(dp-47)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi