News Ticker

Keluarga Besar Polsek Saumlaki Gelar Ibadah Natal

Keluarga besar Kepolisian Sektor (Polsek) Saumlaki menggelar ibadah Natal dibawah sorotan tema “Berilah Tempat Bagi Yesus Dalam Rumahmu”.
Share it:
Keluarga besar Polsek Saumlaki menggelar ibadah Natal, Kamis (13/12/2018)
Saumlaki, Dharapos.com – Keluarga besar Kepolisian Sektor (Polsek) Saumlaki menggelar ibadah Natal dibawah sorotan tema “Berilah Tempat Bagi Yesus Dalam Rumahmu”.

Ibadah Natal tersebut digelar di Mako Polsek setempat, Kamis (13/12/2018) dihadiri seluruh personil beserta Bhayangkari ranting Saumlaki dan keluarga.

Perayaan tersebut sebagai momentum menantikan kelahiran Yesus Kristus Sang Juru Selamat bagi seluruh umat Kristen yang diperingati tanggal 25 Desember setiap tahunnya. 

Dalam prosesi ibadah, personil Polsek Saumlaki dan keluarga mendapat siraman rohani dan refleksi Natal yang dibawakan oleh Pdt. Jhoni R.Kelmaskosu mengutip Injil Lukas 1 : 2-7 dengan menekankan beberapa hal utama dalam hidup orang percaya. 

“Sediakanlah tempat bagi Tuhan dalam hidup kita maka kita akan diubah sesuai kehendakNya,”ungkapnya. 

Pdt. Jhoni R.Kelmaskosu saat menyampaikan khotbah Natal
Pdt. Jhoni juga mengajak umat Tuhan untuk belajar mengampuni kesalahan orang lain dan melupakan masa lalu. 

Kemudian belajarlah untuk memuji Tuhan karena segala pujian dan kehormatan hanya milik Tuhan. 

“Dan yang terakhir, rajinlah beribadah untuk mencari Tuhan karena dalam beribadah ada janji-janji penyertaan Tuhan dalam kehidupan orang percaya,” tandasnya.

Di akhir ibadah, Kapolsek Saumlaki IPTU. Egidio Sumilat, SIK berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan Natal. 

“Terima kasih juga kepada Pdt. Jhoni R. Kelmaskosu yang telah memimpin ibadah perayaan Natal serta memberikan siraman rohani dan refleksi Natal bagi seluruh personil Polsek dan keluarga,” ucapnya. 

Kapolsek Saumlaki IPTU. Egidio Sumilat, SIK saat menyampaikan pesan dan kesan Natal
Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil Polsek dan Bhayangkari ranting Saumlaki yang telah bahu membahu membantu terlaksananya perayaan ibadah Natal tersebut.

“Saya juga ingin berpesan agar di tahun yang baru ini kiranya hal-hal yang telah ditanamkan lewat refleksi Natal tadi dapat menjadi pelita untuk kita dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan lebih baik,” tukasnya.

Kegiatan ibadah perayaan berlangsung aman, hikmah dan lancar dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama seluruh personil dan keluarga juga Pdt. Jhoni R. Kelmaskosu di Mako Polsek Saumlaki.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi