News Ticker

Kunjungi korban laka lantas Latdalam, Kapolres MTB berbagi kasih

Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP. Raymundus Andhi Hedianto, SIK memberikan tali asih kepada korban lakalantas yang sementara dirawat pada RSUD P. P. Magrety Saumlaki, Senin (5/2/2018).
Share it:
Kapolres MTB AKBP. Raymundus Andhi Hedianto, SIK dan istri saat berbagi kasih kepada korban 
lakalantas yang saat ini menjalani perawatan di RSUD PP. Magrety Saumlaki, Senin (5/2/2018)
Saumlaki, Dharapos.com 
Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP. Raymundus Andhi Hedianto, SIK berbagi kasih kepada korban lakalantas yang sementara menjalani perawatan di RSUD P. P. Magrety Saumlaki, Senin (5/2/2018).

Di dampingi para pejabat utama Polres serta Ketua dan anggota Bhayangkari Cabang MTB, Kapolres menyambangi Ny.Yubelina Luturmas, salah satu korban lakalantas yang terjadi di Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan, beberapa waktu lalu.

Ny. Yubelina hingga saat ini masih menjalani perawatan secara intensif.

Kapolres pada momen tersebut berbagi kasih kepada Ny. Yubelina Luturmas yang diterima langsung oleh pihak keluarga.

”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat. Dengan berbagi walaupun sedikit namun sudah mengurangi beban penderitaan dari korban dan keluarga yang kita kunjungi,” ungkapnya di sela-sela kunjungan tersebut.

Kapolres menambahkan, kunjungan kasih ini tidak difokuskan semata kepada Ny. Yubelina Luturmas namun juga kepada korban-korban lakalantas lainnya di Desa Latdalam.

Di kesempatan yang sama, Wakapolres Kompol. Sebastian Melsasail menambahkan kunjungan kasih ini merupakan inisiatif dari Kapolres beserta sang istri Ny. Raymundus selaku Ketua Bhayangkari Cabang MTB.

“Aksi ini sebagai wujud kasih sekaligus berbagi berkat  terhadap sesama untuk meringankan beban dari keluarga maupun korban lakalantas,” tandasnya saat mendampingi Kapolres.

Di sela – sela memberikan tali asih kepada korban lakalantas Ny.Yubelina Luturmas, tak lupa Kapolres beserta pejabat polres dan Bhayangkari menyempatkan diri untuk berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Dalam permohonannya, agar Ny.Yubelina Luturmas diberikan kekuatan dan penyembuhan sehingga dapat kembali berkumpul dan melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

Doa dipimpin oleh Kasat Binmas Polres MTB AKP Simon A. Mansilety.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi