News Ticker

Nasdem Serahkan Rekomendasi Dukung FATWA di Pilkada MTB

Menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2017 mendatang di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati Petrus Fatlolon, SH, MH dan Calon Wakil Bupati Agustinus Utuwali, S.Sos.
Share it:
Ketua DPW Nasdem Provinsi Maluku Hamdani Laturua saat menyerahkan rekomendasi partai kepada Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Petrus Fatlolon, SH, MH 
Saumlaki, Dharapos.com
Menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 2017 mendatang di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati Petrus Fatlolon, SH, MH dan  Calon Wakil Bupati Agustinus Utuwali, S.Sos.

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem Wilayah Maluku Hamdani Laturua dihadapan seluruh pengurus DPD dan DPK disela-sela pelantikan DPD dan DPK se Kabupaten MTB sekaligus pembukaan Rakercab Partai Nasdem yang berlangsung di Gedung Balai Pembinaan Umat Sejahtera  Saumlaki, Jumat  (9/9).

Ketua DPD Partai Nasdem MTB, Godlief Silety dalam sambutannya mengatakan, pemberian rekomendasi kepada pasangan FATWA ini merupakan rekomendasi DPP Partai Nasdem yang dikeluarkan pada 9 Agustus 2016 lalu.

Mendasari itu, seluruh pengurus kader Nasdem di Kabupaten MTB bakal bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan FATWA bersama dengan partai pengusung lainnya.

“Sebagaimana perintah yang diturunkan kepada DPW oleh DPP, bahwa tahun ini adalah tahun persiapan Pemilukada yang bakal dilaksanakan pada Februari 2017 mendatang, maka sebagai Pimpinan DPD Partai Nasdem saya perlu tegaskan bahwa kami akan kerja maksimal untuk menangkan pasangan FATWA, untuk siap dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Barat periode mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Cabup Petrus Fatlolon, SH.MH, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Partai Nasdem yang sudah memberikan kepercayaan kepada FATWA untuk bertarung dalam Pilkada mendatang.

Foto bersama usai penyerahan rekomendasi
Dalam kesempatan itu, ia juga mengharapkan dukungan sepenuhnya dari semua fungsionaris partai Nasdem di tingkat DPD dan DPK se MTB untuk bekerja maksimal dalam memenangkan Pilkada mendatang bersama 5 partai lain yang sudah menyerahkan surat saktinya kepada FATWA.

Diantaranya Partai Demokrat, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai HANURA.

“Kami sadari sungguh, bahwa kami tidak bisa kerja sendiri, dengan demikian kami membutuhkan partai
Nasdem dengan seluruh kadernya di Kabupaten Maluku Tenggara Barat ini. Oleh karena itu, kita sama-sama melanjutkan amanah dari Bapak Surya Paloh untuk mekakukan perubahan di negeri Duan-Lolat ini,” harapnya.

Selanjutnya Fatlolon bermohon kepada keluarga besar partai Nasdem untuk selalu mendoakan keberhasilan pasangan FATWA di setiap doa pribadi dan keluarga, maupun di perkumpulan kelompok doa keagamaan.

Ia juga meminta agar pasangan FATWA dijadikan sebagai bagian yang tak terpisahkan dari keluarga besar partai Nasdem.

“Dan yang ketiga, kami bermohon bahwa kami sangat sadar memiliki kelemahan dan kekurangan sebagai manusia,” akui Fatlolon.

Pihaknya juga sadar bahwa FATWA  tidak bisa kerja sendiri.

“Oleh karena itu, kami mohon kepada seluruh pengurus partai Nasdem untuk jadilah duta-duta terbaik pasangan FATWA. Karena jika kader partai Nasdem sudah menjadi duta dari FATWA maka 2017 nanti, partai Nasdem ikut mengibarkan bendera kemenangan di kabupaten ini,” pungkasnya.

(dp-18)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi