News Ticker

Rahayaan Apresiasi Kinerja Kapolres Malra

Kinerja Kapolres Maluku Tenggara dan jajarannya dalam menangani berbagai kasus kejahatan baik perkelahian, pembunuhan hingga kasus korupsi di Kota Tual dan Kabupaten Malra patut diapresiasi.
Share it:
Kapolres Malra AKBP Muh. Ohoirat
Langgur, Dharapos.com  
Kinerja Kapolres Maluku Tenggara dan jajarannya dalam menangani berbagai kasus kejahatan baik perkelahian, pembunuhan hingga kasus korupsi di Kota Tual dan Kabupaten Malra patut diapresiasi.

Kepada Dhara Pos, Rabu (17/2), salah satu aktivis Malra Barken Rahayaan, menyampaikan apresiasi atas kinerja Kapolres Malra  serta jajarannya.

“Setelah AKBP. Muh. R. Ohirat ditugaskan sebagai Kapolres di Maluku Tenggara, berbagai kejahatan yang terjadi di dua daerah ini,  dapat secepatnya di atasi, hingga proses hukum dan tidak bertele tele, sehingga masyarakat merasa puas atas kinerja Bapak Kapolres dan fakta ini terbukti di lapangan,” cetusnya.

Diakui Rahayaan, Ohoirat yang juga salah satu putra terbaik, dalam menangani berbagai pernah tidak pernah tebang pilih atau memandang muka.

“Pada prinsipnya salah tetap salah, benar tetap benar,” tegasnya.

Olehnya itu, Rahayaan berharap kepada Kapolda Maluku agar tetap memberikan kepercayaan kepada Ohoirat untuk melanjutkan tugasnya di tanah kelahirannya.

“Karena kapan lagi anak negeri bisa menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Maluku Tenggara, sehingga kami mengharapkan ada kebijakan dari pimpinan Polri untuk tetap mempertahankan putra terbaik Kei memimpin institusi Polri di negeri beradat ini,” harapnya.

Diakui pula, Ohoirat juga sangat peduli terhadap kenyaman dan keamanan warga masyarakat daklam menjalankan aktivitasnya sehingga bersama jajarannya, perwira  dua melati ini terus membasmi berbagai kejahatan  yang tidak dapat di ingikan bersama.

“Jadi saya kira sangat wajar kalau putra terbaik seperti Bapak Ohoirat dipertahankan memimpin Polres Malra,”  tandasnya.

Pasca kehadiran Ohoirat, judi ilegal maupun ilegal oil terus dipersempit ruang geraknya bahkan sejak kepemimpinan Ohoirat,  sudah tidak terdengar lagi  kasus pemerkosaan, sambung ayam maupun aksi kriminal lainnya.

Olehnya itu, dirinya berharap di tahun 2016 ini,  kinerja Kapolres Malra dan jajarannya lebih meningkatkan lagi.

Rahayaan juga meminta kepada semua pihak  untuk bahu-membahu bersama Kapolres Malra dan jajarannya dalam membangun daerah yang dikenal dengan adat dan budayanya sehingga terciptanya keamanan yang turut mendukung suksesnya program pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi