News Ticker

Patung Dimara Akan Dibangun Sebagai Ikon Kota Jayapura

Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM, Kamis (28/5) melakukan peninjauan ke Taman Mesran Kota Distrik Jayapura Utara, Provinsi Papua.
Share it:
Jayapura, Dharapos.com
Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM, Kamis (28/5) melakukan peninjauan ke Taman Mesran Kota Distrik Jayapura Utara, Provinsi Papua.
Walikota sedang meninjau lokasi pembangunan
Patung Pahlawan Nasional Dimara 

Walikota di dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum kota, Kadis Tata kota, juga Kadis Kebersihan dan Pemakaman kota Jayapura.

Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat lokasi terkait rencana dibangunnya patung Dimara sebagai ikon kota Jayapura dan Papua.

Selain melihat lokasi pembangunan patung, Walikota juga meninjau areal depan Taman Mesran Kota untuk dibenahi sebagai tempat bermain anak, tempat penjual kuliner, serta rencana pemasangan Wifi di lokasi tersebut.

Walikota kepada awak media di ruang kerjanya menuturkan lokasi depan taman Mesran akan ditata dan dibuat taman serta dibangun patung pahlawan Nasional asal Papua, Dimara.

“Lokasi tersebut juga akan diperlebar dan di tata dengan beragam warna-warni lampu, air mancur serta bunga-bunga sebagai taman Pasif,” tuturnya.

Selain itu juga, jelas Walikota, pagar lokasi di samping Bank BTN akan dirobohkan dan akan dijadikan tempat rekreasi bagi anak-anak, orang dewasa maupun orang tua, serta malam harinya diperuntukkan bagi tempat nongkrongnya para penjual kuliner.

“Taman tersebut akan dikerjakan pada tahun ini juga,” cetusnya.

Ditambahkan Walikota,  kota hijau sebagai kota modern menjadi target Kota Jayapura pasca terpilih sebagai kota salah satu kota Cerdas di Indonesia.

“Makanya harus disiapkan ruang-ruang terbuka bagi masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa,” pungkasnya.

(dp-25)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi