News Ticker

Keluarga Besar SMA Gabungan Rayakan Natal Bersama

Keluarga besar SMA Gabungan Kota Jayapura, Kamis (11/12) melaksanakan perayaan Natal bersama di ruang aula sekolah tersebut yang diikuti seluruh siswa-siswi dan dewan guru serta para staf tata usaha sekolah.
Share it:
Drs. Sugiyanto
Jayapura, Dharapos.com
Keluarga besar SMA Gabungan Kota Jayapura, Kamis (11/12) melaksanakan perayaan Natal bersama di ruang aula sekolah tersebut yang diikuti seluruh siswa-siswi dan dewan guru serta para staf tata usaha sekolah.

Natal yang dilaksanakan di bawah sorotan tema “Berjumpa Dengan Allah Dalam Keluarga “ mengajak seluruh civitas SMA Gabungan untuk mewujudkan sekolah sebagai keluarga Allah yang penuh kasih dan damai melalui sikap dan perbuatan.

Dalam Natal tersebut juga, para dewan guru dan siswa/i diajak untuk saling menjaga kebersamaan selaku keluarga Allah, dan menjalani hidup dan taat kepada Tuhan.

Kepala Sekolah SMA Gabungan, Drs. Sugiyanto kepada wartawan usai acara mengatakan lewat perayaan Natal ini ke depannya harus lebih ditingkatkan kerja sama, karena kalau tidak ada kerja sama baik guru, siswa maupun yayasan maka akan sangat sulit untuk maju.

“Satu-satunya jalan untuk lebih baik ke depan harus ada kesepakatan dan kebersamaan karena sekolah ini adalah sekolah swasta bahkan sekolah yang pertama yang ada di kota Jayapura,” ungkapnya.

Sugiyanto juga memberikan apresiasi kepada seluruh para guru yang selama ini melakukan kerja sama dan keterbukaan untuk terus melangkah ke depan demi meraih hasil yang lebih baik.

“Saya berharap ke depan, bersama dewan guru untuk selalu bekerja sama sesuai dengan program yang ditetapkan pemerintah,” harapnya.

Suasana ibadah Natal
Pada kesempatan yang sama, kepada wartawan, ketua panitia perayaan Natal, Yan. E. Patti mengungkapkan, tema Natal pada perayaan kali ini begitu menyentuh karena para dewan guru,tata usaha dan para siswa berpartisipasi untuk mendukung kegiatan perayaan natal khususnya dalam penggalangan dana.

“Kebersamaan dalam Natal ini sangat terasa ketika keluarga besar SMA Gabungan merayakan Natal secara bersama,” tandasnya.

Olehnya itu, Yan berharap semoga Damai Natal di tahun 2014 ini dapat di aplikasikan dalam hidup setiap hari.

(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi