News Ticker

49 Peserta Ikut Audisi Christmas Competition 2014

Sebanyak 49 peserta dari berbagai kategori, Rabu (22/10) melakukan pengambilan nada guna mengikuti audisi Christmas Competition 2014 yang akan digelar pada Kamis (23/10).
Share it:
Saparua, Dharapos.com
Sebanyak 49 peserta dari berbagai kategori, Rabu (22/10) melakukan pengambilan nada guna  mengikuti audisi Christmas Competition 2014 yang akan digelar pada Kamis (23/10).

Ilustrasi Lomba Nyanyi
Lomba nyanyi tersebut dipusatkan di lokasi SD Kristen Tiouw, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah.

Ketua panitia kegiatan, Agustinus Nanuru, M.Pdk kepada Dharapos.com di lokasi audisi mengatakan Lease merupakan wadah di mana banyak menghasilkan bakat-bakat dalam seni tarik suara.

“Banyak diantara mereka yang masih beranggapan sebatas untuk mencapai suatu tujuan dari mereka bernyanyi adalah hanya sekedar untuk mendapatkan hadiah saja,” ujarnya.

Namun, Nanuru menegaskan, bahwa melalui kegiatan yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk selain mendapatkan hadiah, para peserta juga akan diberikan bonus khusus yaitu masuk dapur rekaman.

“Dengan memberikan mereka kesempatan rekaman maka mereka dapat mengetahui bahwa rekaman bukan saja bagi mereka yang memiliki uang namun juga untuk mereka yang memiliki bakat di bidang tarik suara namun modal minim atau bahkan tidak ada sama sekali,” tegasnya.

Kegiatan yang disponsori oleh Telkomsel, Tribun Maluku online, Dhara Pos Online dan Tabloid Lensa Maluku juga di pandang sangat penting bagi generasi muda dan anak-anak agar dapat menjauhkan mereka dari bahaya narkoba dan miras.

Sementara itu, audisi Christmas Competition ini dibagi atas 3 kategori diantaranya kategori I umur 9-13 tahun, kategori II umur 14-18 tahun dan kategori III umur 19-23 tahun, dengan peserta audisi berasal dari desa-desa yang ada di kecamatan Saparua. (HRZ)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi